Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Prediksi Burnley Vs Liverpool Ala Mark Lawrenson: The Reds Diprediksi Unggul

Olahraga | Sunday, 13 Feb 2022, 17:37 WIB
Prediksi Burnley vs Liverpool Liga Inggris.

Laga Liga Inggris pada Minggu (13 Februari 2022) malam akan menghadirkan Burnley versus Liverpool.

Bagi kedua klub ini menjadi laga penting. Burnley berjuang keluar dari zona degradasi yang saat ini berada di posisi juru kunci klasemen Liga Inggris dengan poin 14 dari 20 laga.

Sementara Liverpool berjuang mempersempit poin dari posisi teratas klasemen Manchester City.

Manajer Burnley Sean Dyche memperkirakan Charlie Taylor akan melewatkan pertandingan keempat berturut-turut karena cedera kaki.

Matej Vydra dan Johann Berg Gudmundsson juga absen lagi masing-masing karena hernia dan usus buntu.

Pemenang Piala Afrika Liverpool Sadio Mane bisa terlibat di Turf Moor. Kapten Jordan Henderson telah mengatasi masalah punggung kecil yang menyebabkan dia ikut saat the Reds menang 2-0 Kamis atas Leicester.

Bagaimana prediksi Mark Lawrenson?

Menonton striker baru Burnley Wout Weghorst melawan rekan setimnya dari Belanda Virgil van Dijk akan menarik.

Weghorst telah membuat awal yang baik untuk hidup di Turf Moor tetapi dia masuk untuk mencetak gol dan itu adalah permintaan besar baginya untuk melenceng dalam yang satu ini.

Ini tidak akan mudah bagi Liverpool. Burnley masih berada di dasar klasemen tetapi mereka baru-baru ini menunjukkan bahwa mereka siap untuk bertarung.

Saya masih berpikir tim Jurgen Klopp akan menjadi yang teratas, karena kami tahu mereka akan menciptakan banyak peluang.

Prediksi: 0-2 (Burnley 0, Liverpool 2).

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image