Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Manchester United Gagal Menang atas Southampton, Paul Scholes Angkat Bicara

Olahraga | Sunday, 13 Feb 2022, 09:02 WIB

Legenda Manchester United, Paul Scholes menyebut Bruno Fernandes jadi alibi Setan Merah kandas menang atas Southampton di laga minggu ke- 25 Liga Inggris 2021- 2022 pada Sabtu 12 Februari 2022 malam Wib. Fernandes disalahkan sebab sering tidak keluar dari posisi bermainnya.

Semacam yang dikenal Man United lagi- lagi kandas menang. Terkini Setan Merah ditahan Southampton 1- 1 di Old Trafford.

Walhasil, sepanjang ini Manchester United belum menciptakan performa terbaiknya sehabis kandas menang dalam 3 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Tercatat, regu asuhan Ralf Rangnick itu senantiasa ditahan imbang.

Merefleksikan perihal tersebut, Scholes kesimpulannya baru menyadari kalau pemicu kegagalan Manchester United mencapai kemenangan merupakan pemain yang susah ditunjukan. Baginya, salah satu pemain yang susah buat diatur merupakan Fernandes.

Scholes mengklaim, Bruno kurang disiplin dalam melindungi zona bermainnya. Perihal ini menimbulkan pola game Manchester United jadi berhamburan serta kesusahan buat mempraktikkan strategi.

“ Ia( Rangnick) berupaya mengawali dengan 4- 3- 3, Scott( McTominay) bertahan serta( Bruno) Fernandes serta( Paul) Pogba bermain lebih di depan. Setelah itu ia bawa Pogba kembali serta mendesak Fernandes lebih jauh, tetapi aku pikir di sana Fernandes dapat membagikan permasalahan,” kata Scholes dikutip dari Mirror, Pekan( 13/ 2/ 2022).

“ Sekalipun ia( Bruno Fernandes) pemain yang berbakat, kala ia awal kali tiba ke Inggris ia mencetak begitu banyak berhasil bagus, begitu banyak assist, tetapi ia terdapat di segala lapangan sepak bola,” sambungnya.

Lebih lanjut, Scholes pula mengkritik para pemain Manchester United yang kerap keluar dari posisi bermainnya. Tidak cuma Bruno, Scholes pula menyoroti Cristiano Ronaldo serta Paul Pogba.

" Seseorang pelatih hendak berikan ketahui Kamu lebih baik di situ dari sudut pandang defensif, gimana Kamu dapat mengendalikan pola game kala Kamu tidak ketahui di mana awal mulanya,( Cristiano) Ronaldo merupakan dini setelah itu Fernandes. Gimana Kamu dapat mengendalikan jebakan buat regu kala Kamu tidak ketahui di mana sebagian pemain Kamu hendak terletak?,” kritik Scholes.

“ Pogba suka berkeliaran. Kamu amati Fernandes, terkadang ia bek kanan, terkadang bek kiri, di akhir pertandingan ia bermain di balik( Diogo) Dalot sepanjang 5 menit. Mereka tidak menerima instruksi ataupun tidak ingin,” tambahnya.

Dengan hasil imbang itu, Man United masih tertahan di peringkat kelima dengan total 40 poin. Jumlah tersebut sama dengan West Ham United yang menempati posisi keempat.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image