Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Orang Tua Bijak pilih Game Edukasi Buat Anak-Anaknya

Teknologi | Saturday, 12 Feb 2022, 20:40 WIB

Pastinya setiap orang tua ketika sudah memiliki buah hati dari perkawainan, hal yang di utamakan adalah agar sang anak menjadi anak yang cerdas dan berbakti kepada orang tua, namun perlu anda ketahui jika kecerdasan itu haruslah di asah sejak dini kepada sang buah hati.

Namun banyak cara yang bisa kita gunakan dalam mencerdasakan otak si buah hati dengan berbagai macam alat teknologi, karena di jaman sekarang ini teknologi sudah sangat berkembang dengan maju dan apa salahnya kita harus memanfaat Gadget seperti Smartphone android. Dengan hal tersebut kita bisa menggunakan banyak Game yang bisa kita manfaatkan untuk membantu mencerdaskan otak anak atau sang buah hati.

Kumpulan Game Edukasi Android Terbaik Untuk Anak

Kita sudah mengetahui pada saat ini game merupakan permainan yang sering di gunakan oleh anak-anak yang masih SD, Paud, TK atau juga ada yang sudah menggunakan game edukasi untuk anak ini yang berumur 2 tahun atau 3 tahun dan seterusnya. Karena hal ini juga dapat mencerdaskan otak si buah hati Anda. Untuk itu silahkan lihat yang game untuk anak di bawah ini.

1. Game Edukasi Fruits And Vegetables For Kids

Game Edukasi Fruits And Vegetables

Aplikasi Game Aplikasi Fruits And Vegetables For Kids adalah aplikasi edukasi untuk anak yang terbaik saat ini, game ini memiliki pembelajaran pada si kecil dalam mengenal nama-nama sayuran dan juga buah-buahan. Dan game edukasi ini bisa anda berikan kepada anak dengan usia 1-4 tahun.

2. Game Edukasi Belajar Mewarnai

Game Edukasi Belajar Mewarnai

Tentunya dengan aplikasi belajar mewarnai membuat buah hati kita dapat mengenak warna dan bentuk lukisan, dan pastinya akan membuat anak kita antusias untuk belajar dalam mewarnai. Karena anak kecil biasanya sangat suka dengan warna-warni apalagi warnanya yang cerah dan dapat membuat si buah hati menadi interaktif.

3. Game Edukasi ABC PreSchool Playground Free

Game Edukasi ABC PreSchool

Dengan anda mengunduh game ABC PreSchool Playground Free tersebut dapat membelajari anak menulis huruf dan menulis pastinya, selain itu pada aplikasi ini juga si kecil bisa memilih sendiri untuk warna pensil dan juga dari segi ukuran hurufnya.

4. Game Edukasi Animals Puzzle For Kids

Game Edukasi Animals Puzzle For Kids

Pada aplikasi Game Edukasi Puzzle For Kids ini dapat menjadikan anak anda interaktif dan belajar dalam melatih pada syaraf motorik yang dimiliki buah hati kita, agar menjadikan anak cerdas dan dapat memecahkan masalah yang di hadapinya.

5. Game Edukasi Marbel Belajar Hijaiyah

Game Edukasi Marbel Belajar Hijaiyah

Jika anda ingin mengenalkan al-Qur’an dan belajar mengaji pada anak anda, anda bisa mencoba aplikasi yang satu ini. Dengan aplikasi ini sang buah hati dapat belajar secara nyaman dan tenang pastinya. Dan dengan aplikasi tersebut sang buah hati nantinya dapat mengenal hijaiyah dengan baik dan benar pastinya.

6. Game Edukasi Toddler Counting 123 Kids Free

Game Edukasi Toddler Counting 123 Kids Free

Aplikasi ini merupakan aplikasi edukasi untuk anak dalam belajar angka dan menghitung, dan aplikasi ini di buat sangat menarik dan pastinya membuat sanga buah hati menjadi atraktif pastinya.ng sangat menarik dan tentunya juga interaktif.

7. Game Edukasi Suara Hewan

Game Edukasi Suara Hewan

Dari namanya saja anda sudah memahaminya bukan? aplikasi ini mengenalkan berbagai jenis suara hewan, aplikasi ini bertujuan agar si kecil ingat akan suara-suara hewan yang di ingatnya jika sedang melihat hewan yang dia lihat dan pasti juga akan mengenal nama hewan tersebut.

Semua game di atas silahkan di download untuk permainan anak-anak Anda dan juga kami sediakan game edukasi tersebut dengan gratis. Oleh karena itu silahkan Anda coba satu persatu mana yang terbaik untuk Anak kecerdasan Anak Anda.

Sayangi anak-anak anda dengan memberikan sesuatu yang terbaik padanya salah satunya dengan mendownload game edukasi ini untuk anak-anak yang anda cintai dan sayangi dengan mengklik download dibawah ini:

DOWNLOAD 1 DISINI

DOWNLOAD 2 DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image