Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Vlahovic Vs Immobile, Persaingan Ketat Top Skor Liga Italia!

Olahraga | Saturday, 12 Feb 2022, 10:41 WIB
Ciro Immobile (Kiri) Dusan Vlahovic (Kanan)

Ciro Immobile pemain asal Lazio yang berposisi striker menjadi top skor sementara Liga Italia bersama dengan Dusan Vlahovic yang baru bergabung dengan Juventus.

Dusan Vlahovic dan Ciro Immobile memiliki jumlah gol yang sama yaitu 18 gol. Dari 18 gol yang sudah dicetak oleh kedua pemain Dusan Vlahovic mencetak 5 golnya lewat titik putih sedangkan Ciro Immobile memiliki 3 gol penalti.

Persaingan mereka saat ini sangat ketat. Dusan Vlahovic langsung mencetak gol debutnya bersama Juventus melawan Verona. Sedangkan Ciro Immobile sedang mengalami cedera usai takluk dari Milan pada ajang Copa Italia.

Situasi ini sangat penting untuk dimanfaatkan Dusan Vlahovic karena Immobile akan absen beberapa pekan kedepan.

Tidak hanya mereka berdua, Giovanni Simeone juga menjadi salah satu pesaing Vlahovic dan Immobile di papan top skor walau perbedaan gol mereka adalah 6 gol.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image