Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Ditinggal ke AFCON, Mohammed Salah Tetap Menjadi Top Skor Liga Inggris Diogo Jota Menjadi Pesaingnya

Olahraga | Friday, 11 Feb 2022, 22:01 WIB
Mo Salah Melakukan Selebrasi Usai Cetak Gol

Mohammed Salah baru saja bergabung dengan Liverpool setelah membela Timnas Mesir pada ajang AFCON dan keluar sebagai runner-up setelah kalah dari Senegal lewat adu penalti dengan skor 2-4.

Walau baru datang dari membela Mesir Mohammed Salah tetap menjadi top skor sementara Liga Inggris dengan mencetak 16 gol. Tidak Hanya top skor dia juga masuk dalam top assist Liga Premier 9 assist hanya selisih satu assist dengan Alexander-Arnold yang berada di atas Mo Salah.

Salah satu gol indan yang pernah dicetak olehnya adalah golnya saat menjamu Manchaster City di Anfield dengan skor akhir 2-2. Tidak hanya itu, Salah juga pernah mencetak hattrick ke gawang Manchaster United di Old Trafford dan laga tersebut dimenangi oleh Liverpool dengan skot telak 0-5.

Diogo Jota menjadi salah satu pesaing Mo Salah untuk menjadi top skor Liga Inggris. Pemain asal Portugal tersebut telah mencetak 12 gol di Liga Inggris musim ini dan Jot baru saja mencetak dua gol kegawang Leicester dini hari tadi dan skor 2-0 menjadi skor penutup kemenangan Liverpool.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image