Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Banroz Official X Mode

GB WhatsApp Terbaru 2022 Link Download WA GB Pro Official Resmi

Teknologi | 2022-02-11 08:44:38

Timbulnya tipe terbaru dari GB WhatsApp ini pada dasarnya ialah angin fresh untuk pecinta WA GB. Pengembangnya banyak menyematkan bermacam fitur menarik bonus dibandingkan tipe tadinya. Tidak heran bila aplikasi ini telah banyak direkomendasikan.

Apalagi WA GB mod ini jadi salah satu yang mempunyai fitur sangat lengkap. Baik buat mengganti tampilan ataupun pengaturan pribadi yang lebih banyak. Kamu dapat membuat chat tersembunyi sehingga tidak hendak terdapat yang mengenali chat tersebut.

Aplikasi ini dapat dibilang all in one buat pecinta WA mod yang menginginkan fitur yang lebih mutahir. Oleh sebab itu, tidak terdapat salahnya buat mulai memakai WA mod yang satu ini selaku permulaan.

Download GB WhatsApp Februari 2022

> LINK DOWNLOAD

Nama: GB WhatsApp

Tipe: v13. 0. 0

OS: Android 4. 1 up

Dimensi: 43 MB

Metode Install GB WhatsApp

1. Langkah awal, Kamu butuh mengaktifkan opsi Sumber Tidak Diketahui. Opsi ini pada dasarnya terletak di menu Pengaturan yang terdapat di ponsel.

2. Selanjutnya, klik link unduh GB WhatsApp Heymods yang terdapat di atas. Pada link tersebut, Kamu hendak dialihkan mengarah file unduh.

3. Tunggu hingga proses unduh berakhir dicoba.

4. Sehabis itu, buka file apk yang telah diunduh kemudian jalani instalasi.

5. Konfirmasi perizinan buat menginstall aplikasi.

6. Klik Install.

Fitur Menarik GB WhatsApp Heymonds, Fouad Dll

Tiap WA mod pastinya mempunyai keistimewaan tertentu. Tidak terkecuali GB WhatsApp Heymonds yang dirancang dari WA mod terkenal. Kamu tidak hendak menyesal menginstall aplikasi ini sebab sediakan fitur- fitur selaku berikut.

1. Latar belakang Tema Dinamis

Tampilan tema di WhatsApp standar memanglah sangat monoton. Kamu cuma dapat mengganti tema dari hitam ke cerah serta kebalikannya. Dengan demikian, sesungguhnya tidak terdapat yang istimewa dari tema tersebut.

Sebaliknya bila memakai GB WhatsApp Heymonds ini Kamu dapat mengganti interface dengan latar belakang tema dinamis. Tidak heran bila pemakaian WA mod ini ialah pemecahan yang pas bila lagi bosan dengan tampilan WA biasa.

2. DIY Theme

Mempunyai skill serta kreativitas membuat tema? Nah, Kamu dapat menyalurkannya lewat fitur DIY Theme. Fitur yang satu ini memanglah tidak sering ditemui di WA mod yang lain. Dengan demikian, penggunanya dapat menghasilkan tampilan unik dari WA mod ini.

3. Fashion DND( Jangan Ganggu)

Fashion DND ataupun Do Not Disturb sangat sesuai di momen tertentu dimana Kamu lagi tidak mau diganggu chat apapun. Sebagian tipe WA mod memanglah sediakan fitur ini serta teruji banyak disukai.

4. Membuat Chat Tersembunyi

Mau membuat chat tersembunyi sehingga tidak dikenal siapapun? Nah, fitur yang satu ini tercantum unik serta tidak seluruh tipe WA mod menyediakannya. Dengan demikian, Kamu dapat menyembunyikan chat yang sifatnya sangat individu sekalipun.

5. Stickers Animasi

Pada dasarnya, pemakaian stiker dikala ini memanglah sangat gempar di aplikasi WhatsApp. Percakapan hendak lebih ekspresif dengan memakai stiker ini. Untuk yang suka memakai stiker, fitur yang satu ini hendak menolong buat membuat obrolan lebih menarik.

6. Video Call Sampai 8 Orang

Fitur yang satu ini tercantum unik sebab tidak seluruh tipe WA mod menyediakannya. Untuk Kamu yang suka video call beramai- ramai, fitur ini hendak nampak mengasyikkan kala digunakan bersama kawan- kawan.

7. Real Time Filter/ Stiker Video Call

Ingin kegiatan video call lebih menarik dicoba? Nah, Kamu dapat berupaya stiker video yang satu ini. Sebagian orang memanglah menggemari kegiatan video call sebab dapat memandang ekspresi wajah lawan bicaranya. Nah, Kamu dapat memakai stiker supaya percakapan lebih seru.

8. Anti Hapus Pesan

Merasa jengkel dengan chat yang terhapus sementara itu belum pernah terbaca? Kamu dapat mengandalkan fitur yang satu ini. Anti revoke chat ataupun anti hapus pesan hendak jadi jawaban dari rasa penasaran terhadap chat yang dihapus.

9. Banyak Emoji Baru

Tidak hanya stiker, banyak pula yang suka dengan aktivitas chat dengan emoji di dalamnya. Pada dasarnya, Kamu pula dapat memakai emoji bonus yang disediakan WA mod ini. Dengan demikian, emoji yang digunakan terus menjadi kaya sehingga membuat chat lebih ekspresif.

10. Membuat Catatan Kontak yang Dapat Menelepon

Fitur yang satu ini hendak sangat bermanfaat untuk yang kerap risih menerima telepon yang tidak di idamkan di WA. Kamu dapat memasukkan nama- nama ke catatan kontak yang dapat menelepon di aplikasi mod ini.

11. Story Text Lebih Dari 250 Kata

Untuk yang kerap membuat status berbentuk bacaan di WA, fitur yang satu ini hendak membuat Kamu terpukau. WA mod ini membolehkan penggunanya mengetik bacaan lebih dari 250 kata di story. Tidak hanya buat story individu, fitur yang satu ini berguna buat pelakon bisnis online buat tujuan promosi.

12. Mengirim Lebih Dari 10 Gambar

Semacam yang sudah dikenal, aplikasi GB WhatsApp menghalangi pengiriman gambar cuma hingga 10 buah saja. keterbatasan ini begitu terasa sehingga tidak dapat mengupload banyak foto sekalian. Oleh sebab itu, hendaknya pakai aplikasi ini sebab dapat mengirim hingga lebih dari 10 foto.

13. Kustom Pribadi buat Chat serta Grup

Fitur ini jadi bagian dari pengaturan pribadi yang memenuhi GB WhatsApp Heymonds. Aplikasi hendak membolehkan Kamu melaksanakan kustomisasi pribadi chat serta tim. Dengan demikian, tidak sembarang orang dapat memandang chat individu ataupun tim.

14. Mengirim Video Berdimensi 80 MB

Di WhatsApp standar, Kamu cuma dapat mengirim video hingga 16 MB saja. Sedangkan itu, GB WhatsApp Heymonds dapat mengirim sapai 80 MB.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image