Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Jurgen Klopp dan Liverpool Pusing, Mo Salah Minta Gaji Selangit

Olahraga | Friday, 11 Feb 2022, 07:51 WIB
Mohamed Salah (Mo Salah) belum memperpanjang kontraknya dengan Liverpool.

Perpanjangan kontrak Mohamed Salah di Liverpool masih buntu. Manajer Liverpool Jurgen Klopp menghadapi dilema serius atas mandeknya perpanjangan kontrak ini.

Mohamed Salah (Mo Salah) menuntut untuk dibayar seperti salah satu pemain terbaik di dunia yang masuk akal karena itulah dia.

Seperti dilaporkan Sport Illustrated, Mo Salah menuntut setidaknya £400.000/minggu atau ingin mendekati £420.000/minggu.

Angka-angka ini mungkin tampak aneh tapi Mo Salah mencari gaji yang menempatkan dia setidaknya sama dengan bek Manchester City Kevin De Bruyne yang menghasilkan £ 400.000/minggu.

Mo Salah jadi satu pemain yang mungkin lebih dikhawatirkan Klopp. Liverpool ragu untuk memenuhi tuntutan tinggi Salah, mengingat dia akan berusia 30 tahun pada awal musim depan.

Tapi Roy Keane menegaskan bahwa The Reds perlu memberinya kontrak baru lebih cepat daripada nanti.

"Dia berusia 29 tahun tetapi dia pemain modern. Dia adalah mesin, saya pikir itu bukan masalah. Dari sudut pandang Liverpool, ini adalah bisnis yang harus mereka coba dan negosiasikan," kata Roy Keane kepada ITV.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image