Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Diogo Jota Gemilang, Liverpool Tempel Ketat Manchester City

Olahraga | Friday, 11 Feb 2022, 06:27 WIB
Diogo Jota bawa Liverpool kalahkan Leicester City, 2-0, di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris.

Liverpool memetik kemenangan atas Leicester 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium, Jumat (11 Februari) dinihari WIB. Hasil ini membuat asa Liverpool untuk kejar Manchester City terbuka lebar.

Diogo Jota mencetak dua gol saat Liverpool memangkas defisit mereka dari pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City.The Reds tampil dominan melawan Leicester di Anfield.

The Reds masih memiliki satu pertandingan defisit untuk bisa mengejar City. Kiper Foxes, Schmeichel, dalam performa terbaiknya dan melakukan penyelamatan penting untuk dua kali menggagalkan upaya Roberto Firmino dan Luis Diaz pada debut penuhnya.

Mohamed Salah datang dari bangku cadangan di babak kedua setelah kembali dari Piala Afrika dan dia juga tidak dapat menemukan jalan melewati Schmeichel. Ketika dia melakukannya, sebuah tendangan melengkung yang indah membentur mistar gawang.

Leicester akan menyesali kesempatan yang terlewatkan dari James Maddison saat kedudukan 0-0 saat pemain Inggris itu menemukan ruang di tepi kiri kotak penalti tetapi tendangannya yang menanjak ditepis oleh Alisson.

Musim buruk Leicester membuat mereka tetap di tempat ke-12 dalam tabel, terpaut 10 poin dari tempat Liga Konferensi Eropa.

Kini Liverpool mengoleksi 51 poin dari 23 laga, sementara City di puncak klasemen dengan 60 poin dan 24 laga.

Di posisi ketiga ada Chelsea dengan 24 laga, 47 poin. West Ham berada di posisi keempat dengan 24 laga, 40 poin.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image