Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Eva Safitri

Cara Memblokir Nomer Whatsapp Aero (WA Aero) Yang Tidak Anda Kenal

Teknologi | Friday, 11 Feb 2022, 00:25 WIB

Link Download WhatsApp Aero (WA Aero) Update 2022. WhatsApp Aero adalah aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi. Fitur-fitur di dalamnya melengkapi fitur asli WhatsApp, bisa dibilang sama.

Link Download >> DISINI

Dengan menggunakan modifikasi WA Aero ini, semua yang dibutuhkan pengguna WhatsApp ditambahkan fungsinya.

WhatsApp versi modifikasi tidak menjadi tanggung jawab WhatsApp asli, jadi jika terjadi apa-apa, WA asli tidak bertanggung jawab. Karena aplikasi ini dibuat oleh pihak ketiga tanpa sepengetahuan developer WhatsApp.

Modifikasi WhatsApp memang hadir dengan lebih banyak fitur dan fiturnya keren banget. Inilah sebabnya mengapa banyak pengguna WhatsApp asli telah beralih ke versi WhatsApp yang dimodifikasi. Juga, WhatsApp asli tidak mendapatkan pembaruan besar untuk aplikasi.

Mod WhatsApp memiliki semua jenis fitur hebat. Namun, WhatsApp Aero disebut-sebut memiliki fitur yang lebih unik dan menarik dibandingkan aplikasi mod WhatsApp lainnya.

WhatsApp Aero dikembangkan oleh pengembang yang sangat populer Bozkurt Hazarr dari Turki. WA MOD Aero sendiri dibuat untuk menutupi kekurangan dari WhatsApp aslinya. Hal paling keren tentang aplikasi ini adalah aplikasi ini memiliki banyak tema untuk dipilih tanpa membayar.

Selengkapnya >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image