Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image BATMAN LEGO

Whatsapp Aero Apk + Link Download Gratis Tanpa Kadaluarsa

Teknologi | Wednesday, 04 May 2022, 18:25 WIB

Silahkan Download WA Aero Versi Terbaru yang sudah kami sediakan di bawah ini, agar anda bisa menikmati fitur premium yang ada dalam aplikasi tersebut.

LINK DOWNLOAD >> DISINI

LINK DOWNLOAD >> DISINI

Fitur WA Aero

Dengan memperkenalkan fitur yang lumayan menarik, hingga normal saja sampai dikala ini banyak yang mau berupaya WhatsApp mod satu ini, berikut ini sebagian fitur yang ada.

Anti Banned

Walaupun aplikasi ini berasal dari sumber yang tidak diketahui, hendak namun pengembang sudah menyisipkan fitur anti banned. Sehingga hendak membagikan rasa nyaman kepada tiap orang yang memakai tipe mod satu ini

Aplikasi ini membolehkan pengguna buat membiasakan tampilan dari messenger cocok dengan kemauan ataupun selera dari pengguna. Tampilan yang tidak dapat dirubah dari WhatsApp asli saat ini dapat kamu sesuaikan dengan tema serta warna kesukaan kamu. Pengguna pastinya sangat tertarik dengan satu fitur ini sebab dirasa dapat disesuaikan dengan selera individu mereka.

Mengenali Siapa Yang Memandang Profil

WA mod ini bisa mengenali siapapun yang lagi mendatangi profil para pengguna. Pengguna WA Aero ini mempunyai kelebihan dapat memandang siapapun orang dalam catatan kontak mereka yang lagi mendatangi profil dan lagi memandang profil mereka. Pastinya fitur itu jadi fitur yang sangat istimewa serta tidak dapat ditemui pada WhatsApp tipe asli. Sangat mengasyikkan dapat diam- diam memandang siapa saja yang lagi memandang profil kita tiap harinya bukan?

Anti Hapus Pesan

Fitur yang ketiga ialah seluruh pesan yang sudah dikirim kepada pengguna Aero WhatsApp tidak dapat dihapus oleh pengirimnya. Pengguna masih dapat senantiasa memandang apapun yang sudah dihapus oleh pengirimnya. Nyaris seluruh orang sempat hadapi pesan yang sudah dihapus oleh pengirimnya.

Terkadang untuk kamu yang suka kepo mau mengenali apa sesungguhnya isi pesan tersebut. Tetapi dengan kedatangan fitur ini, hingga kamu telah dapat mengenali pesan yang tadinya sudah dihapus oleh pengirim tersebut.

Lebih Banyak Emoji

Kelebihan yang lain yang dapat kamu pergunakan merupakan emoji yang lebih banyak serta bermacam- macam nyatanya. Emoji yang sama dengan aplikasi WhatsApp asli pastinya dapat membagikan kecintaan serta kesenangan sendiri untuk pengguna. Pengguna tidak butuh lagi mengunduh aplikasi bonus buat mengintegrasikan emoji yang terdapat pada aplikasi WhatsApp asli. Seluruh emoji dapat kamu pakai semacam kamu memakai aplikasi WhatsApp biasa pada ponsel pintar kamu.

whatsapp aero terbaru

Font yang Beragam

Kala kamu lagi chat bisa jadi kamu sempat memandang font huruf yang menarik diluar font formal yang dipunyai oleh aplikasi WhatsApp. WA Aero ini pula sudah dilengkapi dengan fitur satu ini, dengan begitu kamu bisa memastikan tipe font huruf yang mau kamu pergunakan sewaktu lagi chat dengan sahabat kamu.

Mengunci Pesan

Untuk mereka yang mengutamakan pribadi, kedatangan pengunci chat ataupun pesan yang ada pada aplikasi satu ini hendak sangat menolong kamu. Disini kita tinggal memilah chat mana yang hendak kita kunci, dengan demikian tidak terdapat lagi terdapat orang yang memandang chat kamu tersebut. Fitur satu ini sesuai untuk mereka yang suka dipinjam hpnya oleh sahabat mereka.

Hilangkan Status Online

Terkadang kita dibikin risih dengan kedatangan sahabat ataupun orang yang senantiasa menghubungi kita, sehingga kita kerap membuat status padat jadwal pada akun kita. Kamu tidak butuh menjauhi orang dengan metode semacam ini, sebab lumayan aktifkan fitur menyembunyikan status online pada whatsapp aero ini.

Mengilangkan Centang Biru

Buat memudahkan penggunanya, aplikasi WhatsApp ini memiliki bermacam- macam fitur, antara lain yakni membagikan ciri berbentuk centang. Kala ada centang satu hingga ini menunjukkan jika pesan kamu tidak terkirim, ini dapat disebabkan orang tersebut tidak lagi online. Centang 2 mempunyai makna jika pesan telah terkirim, sebaliknya kala telah berganti jadi biru itu maksudnya pesan telah dibaca.

Supaya kita dapat membaca sesuatu pesan tanpa dikenal oleh pengirim, hingga kamu dapat mengilangkan centang biru yang ada pada fitur WhatsApp Aero ini.

Anti Teruskan Pesan

Dengan cepatnya menyebar suatu berita ataupun kabar pastinya sebab banyak yang memberikan percakapan tersebut. Dengan hadirnya fitur sembunyikan pembagian percakapan ini, hingga pesan yang kita kirimkan tidak bisa dibagikan kembali oleh orang lain.

Ribuan Tema

Fitur unggulan yang lain yang bisa kamu peroleh dari WhatsApp Aero ini dengan hadirnya tema yang sangat banyak. Ini hendak menguntungkan kamu untuk kerap yang merasa bosan dengan tampilan yang cuma itu- itu saja. Kamu dapat memilah semau kamu terpaut dengan tema yang mau diterapkan.

Unduh Story WA

Buat kamu yang suka kepoin story wa orang lain, nyatanya sempat sesekali memandang video yang diunggah terasa sangat menginspirasi, sehingga memunculkan hasrat buat mendownloadnya. Dalam aplikasi bawaan WhatsApp kamu tidak hendak menciptakan metode mendownloadnya, yang terdapat yakni pemberitahuan jika kamu telah memandang story tersebut. Tetapi dengan wa mod ini, kamu dapat mendownload story wa orang lain.

Mengirim Dimensi File Lebih Besar

WhatsApp ini mempunyai batas besar dimensi file yang kita kirim. Buat tingkatkan dimensi tersebut hingga kamu dapat mengandalkan Aero WA ini. Sehingga kamu tidak butuh melaksanakan pengiriman berulang kali. Lumayan sekali kirim saja hingga file hendak terkirim seluruhnya.

Blokir Panggilan

Kita pula bisa memfilter siapa saja yang bisa menghubungi kita. jadi kamu tidak butuh takut no yang telah kamu blokir tadi menghubungi kamu kembali.

Mengenali Siapa Saja yang Online

Supaya kita dapat mengenali siapa saja yang lagi online cuma dari tampilan utama WhatsApp tanpa wajib memandang di akun orang tersebut. Hingga bisa mengendalikan fitur toast kontak online. Triknya cukuplah gampang ialah tinggal masuk pada pengaturan mod serta non aktifkan fitur tersebut.

Masih banyak lagi fitur yang terdapat dalam aplikasi ini semacam menyembunyikan foto, video, apalagi GIF yang diterima dari galeri ponsel pintar. Pengguna bisa mengendalikan supaya seluruh media yang diterima cuma bisa dilihat pada aplikasi ini saja. Jadi pengguna tidak butuh takut serta repot buat menghapus media yang kamu sembunyikan ataupun media yang tidak butuh.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image