Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Yuna Taira

FMWhatsApp Pro, WA Mod Yang Lebih Unggul di Banding dengan Versi Lainnya

Teknologi | Wednesday, 09 Feb 2022, 12:15 WIB

FMWhatsApp (FM WA) dikenali sebagai salah satunya program modifikasi WA dengan feature memberikan dukungan yang cukup bermacam. Melalui program yang cukup sama dengan program sumber ini pemakainya dapat manfaatkan feature modern yang cukup terbatas.

Faksi Fouad Mods yang menjadi pengembang khusus untuk program ini. Tidak kalah gampang dipakai, sekarang program berkembang jadi program unggulan untuk banyak pemakainya. Anda ingin tahu apa keunggulan, feature, langkah pasang sampai panduan pemakaiannya?

Program modifikasi sekarang memang lumayan berkembang. Bukan hanya program ubah atau design yang banyak mulai diperkembangkan oleh faksi ke tiga, sekarang program media sosial tdiak lepas dari peningkatan. Tentu saja dengan diberi feature modern yang mendukung beragam keperluan.

Ada beberapa argumen fundamental yang membuat program ini termasuk unggul. Pasalnya banyak feature bagus yang tidak dapat dipakai pada program lain segampang pada program ini. Tidak itu saja, ukuran program terhitung kecil.

Unggul bukan hanya dari sisi kapasitas file, kenyataannya FM WA banyak juga difavoritkan karena keserupaan dengan program sumber. Dimulai dari penampilan awalnya sampai feature khusus yang serupa membuat pemakainya secara mudah menjalankan program tanpa membuat kekeliruan.

Download fmwhatsapp disini>>

Program bisa juga secara mudah diketemukan di basis bahkan juga beragam situs. Meskipun gampang sudah pasti ada beberapa pemikiran yang perlu dilaksanakan saat sebelum unduh program. Janganlah sampai justru virus yang terunduh dalam piranti.

Fitur FM WhatsApp (FM WA)

Feature dalam program modifikasi pasti mempunyai keunggulan tertentu dibandingkan dengan program sumber. Minimal ada 10 feature tambahan yang cuman dapat diketemukan pada program modifikasi FM WA. Berikut feature program yang dapat Anda pakai untuk mendukung kegiatan setiap hari.

1. Hilangkan Pertanda Tertentu

Hilangkan pertanda yang tak perlu dapat dilaksanakan secara mudah melalui program modifikasi ini. Anda dapat hilangkan pertanda seperti ceklis dua atau contreng biru. Ke-2 pertanda ini kemungkinan dipandang tidak penting atau bahkan juga mengusik.

Apa saja kepentingannya Anda dapat memakai feature terbatas ini secara bebas. Pertanda nanti dapat dibalikkan secara mudah. Harus dipahami, feature ini gampang dioperasionalkan seperti program sumber. Peralihan yang sudah dilakukan juga langsung bisa disaksikan sebentar sesudah lakukan reset seting.

2. Dapat Saksikan Pesan yang Dihapus Pengirim

Pesan yang dihapus sering membuat rasa ingin tahu. Sering pesan yang dihapus sebagai pesan penting yang belum bisa dibaca. Pada program sumber tidak ada langkah yang dapat dilaksanakan untuk menyaksikan pesan yang dihapus terkecuali meminta mengirimi kembali.

Tetapi berlainan dengan program modifikasi ini, Anda cukup aktifkan feature baca pesan yang dihapus. Feature ini bisa juga dengan bebas dipakai baik pada piranti android atau iOS. Tidak ada batas berkaitan tipe account yang ingin disaksikan pesan terhapusnya.

3. Dapat Kirim File Besar

Mengirimi file bisa saja sisi paling penting dari sebuah hubungan lewat cara online. Dahulu pemakaian program lain harus dilaksanakan untuk dapat mengirimi bermacam tipe file. Pasti harus dengan mengganti kapasitas file supaya sesuai kemampuan pengangkutan dari program.

Begitupun pada program sumber yang cuman dapat mengirimi file sampai ukuran paling besar sekitaran 30 MB saja. Tak lagi jadi permasalahan, Anda dapat memakai feature kirim file besar sampai 100 MB untuk sekali kirim melalui program modifikasi ini.

4. Unduh Status Orang

Status pasti bukan hanya dipakai supaya seseorang tahu kegiatan yang dilaksanakan tetapi juga jadi tempat yang pas untuk penebaran info. Disini mungkin Anda memperoleh info yang diperlukan.

Tetapi sering Anda pun terbatas menyaksikannya ditambah lagi jika info berbentuk video. Tidak jadi masalah, sekarang status WA orang dapat di unduh dan disimpan dalam piranti secara semi tetap. Pasti file dapat dihapus secara bebas di masa datang.

5. Stiker dan Emoji yang Bermacam

Emoji menjadi salah satunya instrument pendamping untuk mayoritas orang saat lakukan chating. Tetapi permasalahannya emoji yang terbatas berdasarkan tipe piranti sering membuat orang tidak dapat menyaksikan atau mengirimi emoji yang diartikan.

Begitupun dengan stiker yang cuman dapat disaksikan berbentuk kecil dan pecah. Walau sebenarnya saat pengangkutan stiker berbentuk HD. Tangani permasalahan di atas dengan feature tambahan FM WhatsApp (FM WA) yang dapat dipakai untuk mendatangkan emoji dan stiker HD yang cukup bermacam.

6. Opsi Font yang Banyak

Fornt atau wujud tulisan digital bisa saja memengaruhi daya magnet sebuah program. Terhitung pada program chating seperti WA sudah pasti font menjadi salah satunya hal yang dapat mendukung performa program keseluruhannya.

Buang rasa jemu saat memakai program dengan manfaatkan feature tukar font yang ada pada program FM WA. Di sini Anda dapat mendapati beragam tipe font bagus yang ditanggung membuat penampilan program lebih kece.

7. Feature Tukar Topik Kece

Anda bisa juga memakai feature tukar topik kece sehari-harinya. Pada intinya program sumber cuman mempunyai dua topik yang dapat disebutkan "basic". Tetapi sekarang penampilannya dapat diganti sesuaikan dengan hasrat individu.

Bermacam topik keran dapat diputuskan langsung dari program. Topik yang ada tentu saja benar-benar bermacam dan tidak menjemukan. Dimulai dari topik watak, warna plain sampai topik yang lain dapat dicoba satu demi satu sehari-harinya.

8. Memakai Keamanan Account Double

Keamanan satu piranti umumnya dibikin dengan memberikan sandi sebagai lock-screen. Tetapi apakah sudah Anda ketahui jika program dalam piranti bisa juga lakukan hal sama untuk tingkatkan keamanan double.

Pada program FM WhatsApp (FM WA) sediakan pilihan itu. Dimulai dari penanaman sandi angka, huruf sampai wujud atau patern bisa juga dipakai sesuaikan dengan keperluan.

9. Menyembunyikan Status Menulis atau Typing

Tidak mau status menulis atau typing dijumpai oleh orang? Sudah pasti dapat. Menyembunyikan status itu dengan fitu dalam program yang dapat diaktifkan secara mudah. Status ini dapat dipakai selekasnya sesudah Anda sukses log in.

Sembunyikan status satu ini nanti dapat ditiadakan secara mudah. Status merekan suara untuk VN bisa juga dilaksanakan jika memang diperlukan. Pakai feature yang serupa untuk hilangkan atau sembunyikan status ke-2 nya.

10. Dapat Kloning Account pada sebuah Piranti

Paling akhir, Anda dapat lakukan kloning account pada satu piranti yang serupa. Pasalnya program ini bisa juga dipakai untuk memakai dua account yang lain pada satu program yang serupa. Kloning account walau sebenarnya memakai nomor yang lain dapat dilaksanakan secara mudah.

Feature ini bisa juga dipakai untuk Anda yang punyai dua account yaitu individu dan usaha secara bertepatan. Ke-2 account dapat dipakai langsung tak perlu aktifkan di piranti yang lain. Efektifitas waktu dan pemakaian piranti sekarang dapat didapat.

Cara Instal Program

Berminat untuk turut memakai program ini? Pasti siapa pun dapat turut coba memakai program modifikasi. Tetapi penting diingat ada langkah khusus yang penting dilaksanakan supaya bisa memakai semua feature program. Kerjakan cara berikut untuk mengistal program secara benar.

Yakinkan ruangan penyimpanan cukup buat ambil program.

Tentukan basis atau link unduh paling dipercaya, janganlah sampai Anda rupanya download virus.

Seterusnya mulai unduh program dan nantikan sampai usai.

Membuka penataan dalam piranti.

Membuka sisi keamanan dan biometri.

Tentukan pilihan perkenankan program yang tidak dikenali.

Kerjakan hal itu pada program yang telah di instal FM WhatsApp (FM WA).

Tentukan pilihan file saya, lalu tentukan aktifkan ijin dari sumber ini.

Sesudahnya Anda dapat lakukan log in dengan account WA individu. Kerjakan pengujian feature dan melakukan trial pada program. Yakinkan program dapat berjalan baik tanpa memunculkan permasalahan pada program yang lain.

Jika program diindikasi memunculkan permasalahan bagusnya selekasnya kerjakan pengatasan yang akurat. Anda dapat coba hapus data atau langsung bisa melepas penggunaan program. Tetapi jangan cuman hapus data atau program, ketahui dahulu permasalahan dan langkah pengatasan persisnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image