Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Agi Sugiantoro

Twibbon Hari Pers Nasional 2022

Info Terkini | Wednesday, 09 Feb 2022, 08:22 WIB

9 Februari 2022 merupakan Hari Pers Nasional. Sambut dan rayakan hari pers Nasional dengan menggunakan twibbon yang bisa di bagikan ke media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, Line maupun lainnya.

Tentunya di hari Pers Nasional 2022 ini terdapat berbagai cara yang bisa di lakukan untuk merayakannya seperti embagikan kartu ucapan, Foto, gambar bingkai dan juga tulisan melalui Twibbon.

Sejarah Hari Pers Nasional

Hari Pers Nasional setiap tahunnya di peringati pada tanggal 9 Februari. Hari Pers Nasional tersebut di tetapkan melalui Keputusan Presiden RI No. 5 Tahun 1985 yang di tandatangani oleh Presiden Soeharto pada tanggal 23 Januari 1985.

Pada peringatan Hari Pers Nasional ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun PWI (Persatuan Wartawan Indonesia). Di mana Raden Mas Djokomono Tirti Adhi Soerjo tersebut di kenal sebagai Bapak Pers Nasional (Blora, 1880-1918).

Link Twibbon Hari Pers Nasional

Berikut ini merupakan Link Twibbon Hari Pers Nasional 2022 yang bisa Anda gunakan untuk merayakan Hari pers Nasiona melalui link Download Twibbon Di sini.

Cara Membuat Twibbon Hari Pers Nasional

1. Yang pertama klik salah satu link yang ada di atas.

2. Selanjutnya Anda klik Pilih Foto.

3. Cari dan Pilih foto yang ada di perangkat smartphone Anda untuk di buat Twibbon.

4. Selanjutnya Atur foto pada twibbon dengan cara menggeser, perbesar dan perkecil.

5. Apabila sudah pas maka klik Selanjutnya.

6. Klik Download untuk menyimpan foto twibbon tersebut di perangkat smartphone Anda.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Twibbon Hari Pers Nasional 2022 yang bisa kami jelaskan di atas. Semoga dengan penjelasan ini bisa membantu Anda yang saat ini sedang mencari bingkai Ucapan selamat Hari Pers Nasional 2022.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image