Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abu Rafasya

Oracle Academy, Dorong Mahasiswa Indonesia Menggunakan Teknologi Cloud

Teknologi | Tuesday, 08 Feb 2022, 08:45 WIB

Program Oracle Academy Cloud

Melalui Program Oracle Academy, Oracle memberikan akses belajar secara gratis kepada Seluruh Mahasiswa Di indonesia untuk belajar Cloud, melalui Oracle Academy sebagai Institusi Filantropi dunia yang bertujuan Memajukan Dunia Komputer, Sistem Terintegrasi dan Cloud Computing, ada ribuan lembaga pendidikan yang tergabung di Oracle Academy dari 130 Negara.

Sumber Gambar: laman facebook Oracle Academy

Oracle Academy menyediakan akses gratis platform Oracle Cloud yang merupakan kombinasi komprehensif, berbasis standar teknologi dari Oracle dan open source yang memungkinkan pengguna untuk secara efisien membangun, menyebarkan, mengintegrasikan, mengamankan, dan mengelola aplikasi perusahaan.

"Dengan akun Oracle Academy Cloud Program, kita dapat: Mengajar dan belajar Oracle Autonomous Database di Oracle Cloud Akses Compute VM, Oracle APEX, SQL Developer, penyimpanan, dan sumber daya jaringan Bekerja dengan Oracle, MySQL, NoSQL, Big Data, database open source Mengembangkan Java, Node.js, Python, PHP, dan Ruby " ujar Slamet Nurhadi S,Kom., saat ditemui di sela-sela kegiatan Mengajar di salah satu SMK di Bekasi, pada Senin (07/02)

Sumber Gambar : Wikipedia

Dibekali kredit Cloud sebesar USD $300 dari Oracle Academy Cloud Program untuk menjelajahi layanan cloud yang tersedia, kredit berlaku selama 365 hari dengan Persyaratan Akun Cloud Siswa harus berusia dewasa secara hukum di negara tempat tinggal mereka untuk menerima akun Oracle Academy Cloud.Jika akun tidak digunakan selama 90 hari akun mereka akan dinonaktifkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image