Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image TeknoInKuy

Redeem Code PUBGM Update Terbaru 2022 Klaim Sekarang Keburu Kehabisan

Teknologi | Monday, 07 Feb 2022, 10:24 WIB

Spesial untuk hari ini, Kamis tanggal 23 November 2021, terdapat 10 kode redeem PUBG Mobile. Klaim segera karena hadiah dari kode redeem berikut terbatas jumlahnya.

Cek Redeem Kode >> DISINI

Menukarkan kode redem merupakan cara termudah untuk bisa mendapatkan hadiah di game PUBG Mobile. Hadiah yang tersedia bukan hanya item skin saja melainkan juga hadiah item lainnya seperti AG, Silver, ataupun kupon penawaran tertentu.

Namun kode redeem menyediakan hadiah dalam kuota yang terbatas. Itu sebabnya pemain harus saling bersaing untuk bisa mengklaim agar mendapatkan hadiah dari kode redeem tertentu.

Nah spesial untuk hari ini, terdapat 10 kode redeem dengan hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan. Berikut ini daftarnya.

Untuk bisa menukarkan kode redeem PUBG Mobile, kamu bisa kunjungi website resmi Redemption Center dengan mengakses link di sini.

Di website tersebut terdapat beberapa kolom yang perlu kamu isi. Pertama, kolom Character ID yang harus kamu isi dengan ID player PUBG Mobile kamu.

Tujuannya agar kode redeem berhasil kamu klaim maka hadiahnya akan segera terkirim ke akun player sesuai dengan ID yang tertera di akun tersebut.

Kedua, kolom Redemption code yang harus kamu isi dengan kode redeem yang akan kamu tukarkan. Cobalah kode redeem yang telah kami berikan di atas.

Ketiga, masukkan kode verifikasi pada kolom Verification code sesuai dengan kode yang nampak di sebelah kolom tersebut.

Terakhir klik tombol “Redeem” untuk mengklaim kode redeem tersebut. Jika berhasil maka hadiah dari kode redeem itu akan terkirim via mail ke player PUBG Mobile sesuai dengan ID yang tertera.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image