Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lisa Saputri

Ingin Menyadap Whatsapp Orang Yang Tidak Dikenal? Gunakan GB Whastapp Apk

Teknologi | Sunday, 06 Feb 2022, 23:48 WIB

Untuk kalian yang ingin download GB Whatsapp Apk, kalian bisa download melalui link di bawah ini :

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >>
DISINI

Gb WhatsApp mendadak ramai dibahas netizen Indonesia sampai masuk ke dalam trending topic media sosial minggu-minggu ini. Lalu apa bedanya aplikasi ini dengan WhatsApp asli?

GB WhatsApp pertama kali trending karena seorang pengguna Tiktok yang mengeluh secara anonim lewat akun @subtanyarl. Pengguna TikTok tersebut mengatakan ia menjelaskan bahaya menggunakan GB WhatsApp lewat salah satu videonya, tapi justru diserang oleh pengguna TikTok lainnya.

Sebagian besar balasan cuitan tersebut berasal dari netizen yang kembali mengingatkan bahaya menggunakan GB WhatsApp terhadap privasi pengguna.

Terlepas dari ngelanggar privasi orang, wa gb juga berpotensi ngelanggar privasi kalian karna ngga ada jaminan yang jelas data2 pribadi kalian tersimpan dengan aman di server mereka. kalau data pribadi kalian tersebar, whatsapp ngga bisa dimintai pertanggungjawaban," tulis netizen @ibu*******lt.

Sementara netizen lainnya yang menggunakan GB WhatsApp mengaku mereka bisa menggunakan banyak fitur yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp asli seperti memindahkan chat ke perangkat lain, melihat status yang sudah kedaluwarsa, dan lain-lain.

"gue juga user wa gb , ya karna kalo pake wa ini pas buat sw pict nya gak pecah , pake wa ori suka pecah anjritt burem," kata pengguna Twitter @jk***.

Tapi banyak juga netizen yang kurang familiar dan bertanya-tanya apa itu GB WhatsApp. GBWhatsApp merupakan aplikasi modifikasi buatan pihak ketiga yang tidak tersedia di toko aplikasi manapun. GB WhatsApp adalah aplikasi yang unik dan menarik karena lebih banyak fiturnya dibandingkan WhatsApp biasa, jika kalian ingin menggunakan / mendownload aplikasi GB WhAtsApp.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image