Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jojo

NUpay Digital Payment, Siap Bersaing dengan OVO dan DANA

Info Terkini | Sunday, 06 Feb 2022, 21:31 WIB
NUpay Digital Payment

Jakarta – Tidak bisa dipungkiri perkembangan uang digital akan sangat memegang peranan penting dalam perekonomian, selaras dengan Program Pemerintah yang akan memacu pertumbuhan penggunaan uang digital, NUpay siap hadir dan turut berkontribusi dalam pembangunan.

Di gawangi anak anak muda kaum Nadhiyin ( kaum sarungan) di bawah bendera PT NUpay Teknologi Indonesia siap bersaing dan masuk pasar industri keuangan digital . Dengan pasar utama pondok pesantren, para mahasiswa dan sektor usaha UMKM kaum Nadhiyin , NUpay siap hadir menjadi alat bayar digital .

"Mengusung tema Solusi Kehidupan, NUpay siap menjadi alat bayar digital kaum sarungan dan mendorong potensi ekonomi warga" Kata Sri Sulastri sebagai CEO PT NUpay Teknologi Indonesia dalam kesempatan santai silaturahmi dengan awak media di Jakarta Minggu 06/02/2022.

"Masyarakat pesantren punya peluang besar dalam pengembangan perekonomian. Perputaran ekonomi di dalam pesantren yang cukup besar mendorong hadirnya NUpay." Lanjutnya.

Wanita yang akrab disapa Sri ini sangat yakin bahwa NUpay mampu bersaing dan diperhitungkan dalam bisnis Payment Digital. PT NUpay Teknologi Indonesia segera meluncurkan NUpay sebagai pembayaran uang digital atau transaksi elektronik dalam rangkaian kesatuan proyek digitalisasi pesantren dan kaum Nahdliyin

Produk NUpay ini diharapkan selain memberikan dampak ekonomi juga peningkatan sumber daya manusia kaum santri khususnya warga Nahdliyin menuju dunia baru dunia tanpa batas.

"Para santri dan kaum Nahdliyin (warga Sarungan) diharapkan melek revolusi Industri 4.0 yang dibangun di atas Revolusi Digital, mewakili cara-cara baru di mana teknologi menjadi tertanam dalam masyarakat. Berikutnya secara tidak langsung mendidik Nahdliyin untuk menjadi banking mainded." Pungkasnya.

NUpay, rencananya akan di luncurkan kepada masyarakat pesantren dan kaum Nahdliyin serta masyarakat Indonesia pada umumnya serta dapat di unduh di playstore pada 1 Ramadhan 2022.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image