Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Su Nenti

BARU LAGI, 10 Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar Cepat Tanpa Modal Sepeser pun

Teknologi | Sunday, 06 Feb 2022, 12:40 WIB

Kemajuan teknologi telah memudahkan manusia untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Salah satu kemudahan paling menarik yang ditawarkan smartphone.

Selain digunakan untuk komunikasi, smartphone juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Di zaman yang semakin berkembang seperti sekarang ini, mencari uang bisa dilakukan dengan cara yang tidak biasa, salah satunya adalah dengan aplikasi penghasil uang

Namun, ada begitu banyak aplikasi penghasil uang yang terkadang membingungkan untuk mengetahui mana yang harus digunakan.

1. NEO+

Neo+ adalah aplikasi keuangan digital di bawah Neo Commerce Bank. Anda dapat melakukan ini dengan membagikan kode referensi Anda dari tahap pendaftaran di media sosial.

Fitur ini nantinya akan memberikan cashback sebesar Rp20.000 untuk setiap pengguna yang baru saja mendownload aplikasi Neo+. Selain itu, Neo+ menawarkan deposito tetap seperti investasi hingga 8%.

2. Snack Video

Snack Video adalah aplikasi yang dikembangkan sejak 2011 oleh perusahaan China, Beijing Kuaishou Technology Co., Ltd. Mirip dengan TikTok, aplikasi video makanan ringan juga dapat menghasilkan pendapatan bagi penggunanya.

Pengguna video camilan dapat menghasilkan uang setidaknya dalam dua cara. Pertama, melalui program hadiah kreator, dan kedua, melalui pengumpulan koin.

Link Download 1>> DISINI

Link Download 2>> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image