Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nok Andin

Terbukti Membayar! Deretan Apk Penghasil Uang 2022 Tanpa Modal

Teknologi | Saturday, 26 Feb 2022, 09:38 WIB

Aplikasi Android untuk mendapatkan uang memang menjadi aplikasi yang banyak dicari. Apalagi ketika ekonomi sedang tidak menentu seperti sekarang ini. Dengan menggunakan aplikasi, penggunanya bisa memperoleh uang tanpa perlu mengeluarkan modal.

Link Download >> DISINI

Link Download >> DISINI

Bayangkan saja, hanya dengan menggunakan handphone Android, Anda bisa memperoleh uang. Beberapa aplikasi bahkan tidak membutuhkan kartu kredit serta rekening online PayPal untuk menggunakannya.

Anda hanya harus memiliki handphone yang tersambung dengan jaringan internet. Namun, dari berbagai macam aplikasi, tidak semua aplikasi bisa digunakan menjadi sumber penghasil uang, serta memenuhi janji yang mereka miliki.

Pilihan Aplikasi Android untuk Mendapatkan Uang

Bila Anda tertarik untuk mendapatkan uang dari aplikasi, berikut berbagai macam pilihan aplikasi yang bisa Anda gunakan, antara lain:

1. BACA PLUS

BACA PLUS bisa dikatakan menjadi salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan cepat. Ketika menggunakan BACA PLUS, Anda bisa menghasilkan uang dari membaca artikel maupun berita di dalam aplikasi.

Nantinya, BACA PLUS akan membayar Anda dengan koin bila Anda membaca artikel serta berita. Selain itu ada berbagai macam bonus bisa melakukan misi tertentu.

Bila Anda memiliki hobi membaca, tidak ada salahnya mencoba BACA PLUS. Jika ingin menukarkan koin serta pulsa, Anda bisa melakukan minimal penukaran sebesar Rp 50 ribu.

Untuk mendapatkan uang dari BACA PLUS, Anda bisa menginstal aplikasi ini, kemudian mulai membaca berita. Jangan lupa isi seluruh informasi agar pencairan dana bisa lebih mudah.

2. Cash for Apps

Cash for Apps juga menjadi aplikasi yang cukup popular. Hal ini disebabkan karena Cash for Apps sudah dipasang hingga 10 juta pengguna dengan rating cukup tinggi. Nantinya Anda akan diberi reward poin untuk setiap aplikasi yang Anda instal.

Setiap 300 poin yang Anda kumpulkan, Anda akan memperoleh 1 USD. Tetapi, untuk menukarnya dengan berbagai giftcard, Anda membutuhkan 3000 poin.

3. AppNana

AppNana menjadi aplikasi Android untuk mendapatkan uang yang sangat popular. AppNana mengajak pengguna melakukan berbagai macam aktivitas yang akan menambah rupiah Anda.

Untuk mendapatkan uang dari AppNana, Anda harus menginstal aplikasi AppNana, kemudian bermain gam serta mengunduh aplikasi dengan syarat yang harus dipenuhi.

Semakin banyak hal yang Anda lakukan dengan menggunakan AppNana, tentu saja akan semakin banyak juga uang yang nantinya dihasilkan.

Anda bisa memperoleh PayPal cash hingga USD 2 untuk 45.000 poin yang Anda kumpulkan. Anda dapat menukarkan poin dengan ebrbagai macam hadiah yang menarik.

4. CashPop

Dengan bermodal koneksi internet serta smartphone, Anda bisa mendapatkan uang dengan menggunakan CashPop. Sebenarnya, CashPop bukan merupakan aplikasi Android untuk mendapatkan uang.

Namun, Anda bisa mendapatkan uang dari sini hanya dengan bermain game, browsing, menonton video hingga mengundang teman. Bahkan, ketika menggunakan CashPop, Anda bisa memperoleh uang meskipun layar handphone dalam keadaan mati.

Untuk mencairkan uang dari CashPop, Anda hanya perlu membuka CashPop, kemudian di halaman utama tekan redeem kemudian e-wallet dan pilih e-wallet untuk pencairan poin.

Anda bisa mencairkan poin dari CashPop ini dari LinkAja maupun OVO. Tulis nominal poin yang akan dikonversikan dalam bentuk rupiah.

5. Money Cube

Money Cube merupakan aplikasi lain yang bisa Anda pilih. Dengan menggunakan Money Cube, Anda bisa menghasilkan uang kemudian mencairkannya melalui akun PayPal. Untuk memperoleh uang dari Money Cube, Anda harus mengumpulkan click yang dikonversikan ke Money Cube.

6. CashApp – Cash Rewards App

Aplikasi Android untuk mendapatkan uang lainnya adalah CashApp – Cash Reward App. CashApp – Cash Rewards App dibuat oleh Free International Call App, Ltd. Seperti nama yang dimilikinya, CashApp – Cash Rewards App dapat memberikan hadiah pada Anda berupa uang.

Untuk menghasilkan uang menggunakan CashApp – Cash Rewards App juga bisa dilakukan dengan mudah. Anda hanya perlu menjawab survey, mengundang teman serta menonton video.

Nantinya, poin yang Anda kumpulkan akan bisa dicairkan menggunakan akun CashApp – Cash Rewards App. Minimal payout yang dapat Anda lakukan sebesar 5 Euri PayPal cash atau sebesar 6.500 poin.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image