Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Duel Mo Salah vs Sadio Mane, Ini Peringatan Keras Jurgen Klopp!

Olahraga | Sunday, 06 Feb 2022, 07:44 WIB
Mohamed Salah (Mo Salah) dan Sadio Mane: Mo Salah vs Mane di final Piala Afrika (Afcon) 2021 di Kamerun.

Jurgen Klopp mengirim peringatan kepada Mohamed Salah dan Sadio Mane menjelang pertarungan final Piala Afrika (AFCON) 2021.

Bintang Liverpool Mohamed Salah (Mo Salah) dan Sadio Mane akan saling berhadapan di final Piala Afrika pada hari Minggu, saat runner-up 2017 Mesir menghadapi runner-up 2019 Senegal

Jurgen Klopp telah mengatakan kepada Mohamed Salah dan Sadio Mane bahwa mereka berada di ambang mencapai "sesuatu yang sangat besar" menjelang final Piala Afrika.

Tetapi, Klopp memperingatkan bahwa salah satu dari mereka --baik Mo Salah maupun Mane-- akan menderita patah hati berat usai laga.

Mesir yang dipimpin Mo Salah akan menghadapi pemain Senegal, Sadio Mane, untuk memperebutkan juara pertama sepak bola Afrika.

Mane patah hati di final AFCON terakhir dua setengah tahun lalu, kalah dari Aljazair dan bintang Manchester City Riyad Mahrez di final, yang diadakan di Mesir.

Mo Salah juga merasakan kekalahan di final, karena gol menit akhir Vincent Aboubakar memberi Kamerun kemenangan 2-1 melawan Mesir di Gabon.

"Pencapaian luar biasa untuk keduanya lolos ke final," kata manajer Liverpool menjelang pertandingan Piala FA timnya melawan Cardiff pada Minggu sore.

"Naby [Keita of Guinea] memainkan turnamen yang luar biasa juga. Sejauh ini, turnamen yang sangat sukses untuk anak-anak kami dan itu akan menarik.

Tentang apakah Mo Salah dan Mane akan siap untuk pertandingan Liga Premier Liverpool melawan Leicester pada hari Kamis, Klopp menambahkan: "Saya pikir mereka akan tersedia tetapi kita akan lihat."

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image