Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Vanya Kalriska

5 Aplikasi Penghasil Uang Cepat Terbukti Membayar 2022

Teknologi | Sunday, 06 Feb 2022, 07:10 WIB

Berikut 5 aplikasi menghasilkan uang tanpa paypal cepat tanpa modal. Aplikasi penghasil uang tetap menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh pada tahun 2022.

Karena aplikasi ini mengklaim dapat membayar penggunanya. Tugas mendapatkan poin juga mudah, jadi aplikasi ini sangat disukai.

foto: klikkoran

Jadi, ini adalah aplikasi untuk menghasilkan uang dengan cepat tanpa modal dan dapat Anda mainkan.

1. TikTok

TikTok adalah aplikasi berbagi video yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Anda tidak hanya dapat mengunggah dan menonton berbagai video, aplikasi ini benar-benar menghasilkan uang bagi penggunanya.

TikTok dikatakan dapat memberikan banyak uang kepada penggunanya dengan cara yang cukup sederhana. Namun, masih banyak pengguna yang tidak menggunakan aplikasi dengan cara terbaik untuk mengumpulkan uang.

Bahkan beberapa pengguna tidak begitu mengerti cara mendapatkan bayaran dari aplikasi Tiktok.

2. Cash Pop

Aplikasi CashPop menawarkan hadiah tanpa modal. Pengguna cukup bermain dengan smartphone mereka dan mereka akan menerima hadiah berupa emas, yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah.

Tugas yang diberikan oleh aplikasi CashPop antara lain mengikuti akun Instagram, memenuhi pesanan di akun dan mengikuti akun Twitter, menyukai halaman penggemar homepage XL di Facebook, berlangganan saluran YouTube, dan banyak lagi.

Pengguna dapat menelusuri, mengobrol, memutar media sosial, menonton video, mendengarkan musik, bermain game tanpa biaya, menonton berita, menonton iklan, dll.

3. WHAAF Rewards

Aplikasi ini akan memberi penggunanya biaya USD gratis. Berbeda dengan sistem poin, aplikasi ini hanya mengharuskan pengguna mengunduh beberapa aplikasi WHAFF.

Sayangnya, aplikasi ini belum ada di Google Play.

4.Cash App

Dikembangkan oleh Free International Calls App, Ltd, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali. CashApp sebenarnya bukan aplikasi baru karena sudah ada selama 5 tahun.

Cara menggunakan aplikasi ini juga mudah. Pengguna hanya diminta untuk menonton video, menyelesaikan survei, berkomentar, bermain game, membagikan tautan, dan mengundang teman.

Untuk setiap tugas yang diselesaikan, pengguna mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan uang.

5. Baca Plus

Baca Plus adalah salah satu aplikasi penghasilan terverifikasi yang membayar langsung ke akun. Sejak diluncurkan pada 16 Mei 2017, aplikasi Baca Plus telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna.

Untuk mendapatkan uang dari Baca Plus, pengguna harus membaca berita. Berita yang disajikan sangat beragam, antara lain berita politik, ekonomi, mobil, memasak, hiburan, olahraga, humor, kesehatan, teknologi, fashion, dan lainnya.

Dengan membaca berita di Baca Plus, pengguna bisa mendapatkan reward berupa poin dan koin yang bisa dikumpulkan.

Download: Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Per Hari

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image