Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Proinov CNT

Aplikasi Menggambar di Hp Android Gratis dan Terbaik 2022

Teknologi | Saturday, 05 Feb 2022, 07:00 WIB

Aplikasi Menggambar Di Android Gratis Terbaik – Menggambar saat ini, selain dilakukan dengan menggunakan media kertas, juga bisa anda kerjakan dengan memanfaatkan media smartphone android anda, karena aplikasi menggambar di android saat ini sudah banyak bertebaran untuk memudahkan para penggunanya. Aplikasi android yang digunakan untuk menggambar memang banyak tersedia dengan beragam fitur menarik dan berbeda satu dengan lainnya. Smartphone yang dibekali dengan tambahan stylus pen akan sangat memudahkan dalam menggambar ditambah dengan aplikasi yang mendukung.

Selain menghemat kertas, menggambar secara digital ini memiliki unsur seni dan harga jual yang lumayan tinggi. bahan yang dibutuhkan juga tidak terlalu banyak dan mudah untuk didapatkan. Anda hanya cukup menggunakan fitur dan aplikasi serta skill anda ketika menggambar di smartphone android. Umumnya aplikasi dibawah ini banyak digunakan untuk menggambar banyak jenis gambar, seperti gambar anime, sketsa hingga lukisan. Jika anda ingin mencari aplikasi android apa saja yang bisa digunakan untuk menggambar di android secara gratis, berikut adalah beberapa rekomendasinya untuk anda.

Baca juga: Ubah Pesan WA dengan Suara Google jadi Voice Note

Aplikasi Menggambar Di Android Gratis Terbaik

1. ArtFlow

Penggunaan aplikasi menggambar yang satu ini, akan terasa lebih optimal, jika anda menggunakannya dengan Samsung S Pen. Namun jika smartphone yang anda miliki belum dibekali dengan stylus, aplikasi menggambar di android ini tetap bisa digunakan dengan baik. Terdapat lebih dari 70 jenis kuas, dan juga alat menggambar lainnya, dan juga fitur undonya yang tanpa batas. Selain terdapat versi gratisnya, ada juga versi berbayar untuk smartphone android ini, dengan fitur lainnya yang lebih mumpuni.

2. Painter Mobile

Corel mengembangkan aplikasi menggambar yang akan memudahkan anda dalam membuat sketsa dan lukisan dimana saja dan kapan saja hanya menggunakan smartphone android anda. aplikasi ini akan menawarkan beragam fungsi yang menarik, seperti alat dasar, dan beragam fungsi lainnya yang akan membantu menunjang kegiatan menggambar anda. terdapat beragam fitur menarik di aplikasi ini, seperti efek unik, simetri lukisan, dan kemampuan bekerja hingga 20 layers, dll.

3. Silk Paints Drawing

Dengan cat multi kuasnya, aplikasi android ini akan menciptakan goresan kuas yang menciptakan beragam keajaiban disetiap goresannya. Terdapat pula fitur life tracks yang akan memudahkan anda dalam merekam proses menggambar, dan juga bisa ditayangkan kembali. Fitur yang demikian juga akan menawarkan anda dalam membuat wallpaper yang bisa bergerak, dengan beragam fitur unggulan lainnya yang ada dalam aplikasi menggambar ini.

4. SketchBook Express

Salah satu keunggulan dari aplikasi android ini adalah kompatibel bekerja dengan beragam perangkat smartphone manapun, dengan ukuran layar minimal 4 inchi. Aplikasi yang dulunya hanya bisa digunakan untuk para pengguna dekstop, saat ini memang sudah ada versi androidnya, dan fitur yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan versi dekstopnya. Terdapat kuas canggih dengan 4 mode gambar yang beragam, serta full layers control dengan alat transform gratis, dan masih banyak fitur unggulan lainnya yang ada dalam aplikasi menggambar ini.

5. LayerPaint

Aplikasi android yang satu ini, sangat cocok untuk digunakan oleh anda yang gemar menggambar karakter anime, dengan beragam fitur yang cocok untuk mendukung kebutuhan anda. aplikasi ini akan membantu anda dalam melukis hingga bisa menyimpan file dengan menggunkan format PSD. Selain itu, versi Pro nya akan menawarkan fitur seperti kuas, dll yang akan menawarkan alat yanglebih baik untuk membuat gambar menajdi terlihat lebih sempurna.

Itulah beberapa aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk menggambar secara gratis, dengan beragam fitur gambarnya yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda. semoga bermanfaat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image