Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Kejadian Juga: Mo Salah Tantang Sadio Mane di Final Piala Afrika 2021!

Olahraga | Friday, 04 Feb 2022, 06:53 WIB
Mohamed Salah (Mo Salah) dan Sadio Mane

Sadio Mane dan Mohamed Salah (Mo Salah) sama-sama bintang Liverpool di Liga Inggris, Mo Salah dan Sadio Mane memberikan kontribusi besar bagi Liverpool untuk menjadi juara Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala Dunia antarklub.

Kini, Mo Salah dan Mane akan bertarung membela negara masing-masing di final Piala Afrika 2021.

Baik Sadio Mane dan Mo Salah sama-sama ingin memberikan medali pemenang Piala Afrika untuk negara mereka masing-masing. Di semi final Piala Afrika, Mesir mengalahkan Kamerun 3-1 dan Senegal menaklukkan Burkina Faso 3-1.

Bagi Mo Salah, jika mampu mengalahkan Senegal maka ia akan memberikan gelar kedelapan kalinya Mesir juara Afrika.

Sebaliknya, bagi Mane, jika menang atas Mesir, maka ini menjadi gelar pertama Senegal di Piala Afrika.

Mane sebelumnya mengatakan dia akan "menukar semua medali yang telah dia menangkan untuk Piala Afrika" ini.

Sementara Salah berbicara tentang "keputusasaan rakyat Mesir untuk gelar Piala Afrika" setelah terakhir menjadi juara pada 2010.

Partai final Piala Afrika 2021 akan digelar pada Minggu, 6 Februari. Kedua pemain ini pun sebelumnya menyatakan sangat senang jika mereka bertemu di final Piala Afrika.

Jika di Liverpool, keduanya saling bahu-membahu melawan musuh-musuhnya. Di Piala Afrika ini, Mo Salah dan Mane saling mengalahkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image