Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Luthfi Fathurrahman

Wow, Real Madrid Dikabarkan ingin duetkan Mbappe dan Haaland

Olahraga | Thursday, 03 Feb 2022, 23:53 WIB
Sumber foto; Instagram.com/erlind.haaland

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dilaporkan telah mengambil langkah pertama mereka dalam upaya untuk mengontrak striker Borussia Dortmund Erling Haaland.

Los Blancos mengharapkan, Erling Haaland dapat di duetkan dengan Kylian Mbappe di karenakan Mbappe sendiri sudah hampir bergabung dengan Real Madrid dengan status pemain gratis.

Sementara itu Haaland diperkirakan akan meninggalkan Dortmund musim panas ini, Real Madrid tidak sendiri untuk mendapatkan Haaland karena beberapa klub besar Eropa lainnya mengantre untuk mengejar striker Norwegia tersebut..

Menurut media asal Spanyol Libertad Digital melaporkan bahwa Real Madrid telah menghubungi agen Mino Raiola untuk membahas kepindahan pemain berusia 21 tahun itu.

Pemilik klub Real Madrid, Florentino Perez, yakin bahwa Haaland hanya ingin bergabung dengan Los Galacticos ketimbang klub lain. kepindahan ke Santiago Bernabeu memungkinan impian lini depan Real Madrid untuk Haaland dan Mbappe.

Sementara itu, juara bertahan Liga Inggris Manchester City mengklaim memiliki peluang 80% untuk mengontraknya karena ayah Haaland, Alf - Inge, pernah bermain dengan city.

Dilaporkan bahwa City dapat mengajukan tawaran yang lebih besar untuk mendapatkan Haaland dan juga akan memberikan gaji lebih besar daripada raksasa La Liga tersebut.

Kedua pemain tersebut di gadang-gadang akan menjadi penerus baru Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia sepakbola.

Pemain berusia 21 tahun ini mengalami peningkatan sangat pesat, ia telah mencetak 80 gol dan 28 assists dalam 79 penampilan bersama Borussia Dortmund.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image