Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hery Purnama

Dua Santri SMP Ar-Rohmah Putri Raih Juara MHQ Se-Malang Raya

Eduaksi | Thursday, 03 Feb 2022, 22:24 WIB
Santri SMP Ar-Rohmah Putri Pesantren Hidayatullah Malang meraih juara MHQ Se-Malang Raya, Kamis (3/1).

Malang – Dua santri SMP Ar-Rohmah Putri Islamic Boarding School Pesantren Hidayatullah Malang, Jawa Timur, kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini Aisyah Azzahrah dan Nawal Mahmud Barabud berhasil membawa pulang juara dalam ajang 'Az Zahroh Festival Islami Se-Malang Raya",Kamis (3/2).

Mereka berdua, masing-masing meraih juara II dan III untuk kategori Musabaqah Hifdzil Qur'an (MHQ). Atas prestasinya itu mereka mendapatkan trofi, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Penanggung jawab Melejitkan Potensi Diniyah (MPDin) Kurniawati, menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi anak didiknya tersebut.

"Ahamdulillah. Kami bangga santri Ar-Rohmah Putri terus meraih prestasi. Jangan berpuas diri, raihlah prestasi yang lebih tinggi,"ujarnya.

Ustadzah Nia, demikian akrab dipanggil pun berharap, capaian itu bisa menjadi motivasi bagi seluruh santri yang lain. Agar mereka juga selalu giat belajar, mengasah potensi dan kemampuan yang dimiliki.

Berlangsung secara offline, kompetisi yang berlangsung mulai pukul 07.30 hingga 16.00 WIB. itu diikuti ratusan peserta dari berbagai sekolah di Malang Raya.(Hery Purnama)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image