Dua Santri SMP Ar-Rohmah Putri Juara MHQ Tingkat Nasional

Image
Hery Purnama
Info Terkini | Thursday, 03 Feb 2022, 16:38 WIB
Dua santri SMP Ar-Rohmah Putri Islamic Boarding School Pesantren Hidayatullah Malang, Jawa Timur, meraih juara I dan II MHQ tingkat nasional, Kamis (3/2).

Malang - Sebanyak dua santri SMP Ar-Rohmah Putri Islamic Boarding School Pesantren Hidayatullah Malang, Jawa Timur, kembali menorehkan prestasi membanggakan di kancah masional. Kali ini torehan prestasi itu diraih Meisya Neila Firdaus Al Jannah, santri kelas IX dan Aisyah Azzahra, santri kelas VII, Kamis (3/2).

Meisya dan Aisyah, masing-masing merebut juara I dan II Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) dalam ajang 'Scolextion 2021'. Kompetisi bergengsi yang digelar oleh SMPI Sinar Cendekia Tangerang dan diikuti ratusan peserta dari berbagai sekolah di penjuru nusantara. Atas prestasinya itu ia mendapatkan trofi, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Ketua Kesantrian Madrasah Diniyah Ar-Rohmah Putri, Kurniawati mengaku bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya tersebut. Ustadzah Nia, demikian sapaan akrabnya pun berharap, capaian tersebut bisa menjadi pelecut bagi seluruh santri Ar-Rohmah Putri lainnya untuk senantiasa berprestasi di kemudian hari.

"Alhamdulilah. Kami bersyukur santri Ar-Rohmah Putri terus berprestasi. Jangan mudah berpuas diri dan gapailah prestasi yang lebih tinggi,"pungkasnya.(Hery Purnama).

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Mewujudkan Pemuda Islam yang Kuat dan Tangguh

Image

Mahsa Amini, Perempuan dan Islam

Image

PK Bapas Purwokerto Tindaklanjuti Usulan Pembebasan Bersyarat

Image

Pastikan Kondisi Aman, Petugas Rutan Jepara Rutin Lakukan Trolling

Image

Pembayaran Pajak Sarang Burung Walet Menuai Pro dan Kontra

Image

Mengenal Apa Itu Delik Pers. Apakah Hanya Berkutat Pada Kesalahan Pers?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image