Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Wiro Sableng

Cara Menonton Tanpa Kuota Di Yutube GO Berikut Link Donwload dengan Versinya

Teknologi | Wednesday, 02 Feb 2022, 18:13 WIB

Kamu tentu telah tidak asing dengan sebutan“ Youtube”. Youtube sendiri merupakan aplikasi yang disediakan oleh Google yang berisi bermacam video yang bisa ditonton serta pula diunduh.

Namun semacam kita ketahui, menyaksikan video di youtube ialah suatu aktivitas yang lumayan memakan banyak kuota internet. Oleh karena itu, google membuat aplikasi YouTube yang dapat diakses langsung oleh tipe mobile dengan pemakaian kuota yang lumayan irit, ialah aplikasi Youtube Go.

Nah, pada peluang kali ini kami hendak share file Apk dari Youtube go yang dapat Kamu unduh lewat link yang hendak kami bagikan pada taman ini.

Namun saat sebelum unduh, ayo kita tahu terlebih dulu tentang apa itu Youtube go.

Apa Itu YouTube Go?

Apalagi terdapat fitur menarik yang muncul pada aplikasi Youtube, semacam pengguna bisa mengunduh video sehingga mereka bisa diakses secara offline di aplikasi Youtube kala tidak terdapat akses internet.

Tetapi terkadang aplikasi Youtube pula sangat susah diakses kala koneksi internet lelet. Buat alibi ini, Youtube baru saja meluncurkan aplikasi terbarunya di smartphone Android bernama Youtube Go.

Guna YouTube Go

Sekilas, Youtube Go merupakan aplikasi streaming video yang menaruh informasi sehingga dapat dijalankan kala kecepatan internet lelet.

Hal- hal yang membedakannya dari Youtube biasa, aplikasi Youtube Go hendak menampilkan opsi mutu video yang hendak ditonton oleh pengguna mulai dari Mutu Bawah( 144p), Standar Quailty( 360p), serta Mutu Besar( 480p).

Apalagi pengguna pula hendak diberikan opsi buat menyaksikan langsung dengan menu Play ataupun mengunduh video dengan menu Unduh.

Pasti saja bila video itu diunduh pula bisa dinikmati secara otomatis kala tidak terdapat akses internet.

Fitur menarik yang lain terdapat di Kirim serta Terima, yang buatnya gampang untuk sesama pengguna Youtube Go buat memberikan video mereka yang diunduh lewat koneksi Bluetooth serta Wi- Fi Direct.

3 perihal utama yang ditekankan oleh Youtube dalam aplikasi ini terdiri dari kemudahan pengguna buat bisa mengakses video Youtube dari segala dunia.

Membolehkan pengguna buat menikmati video Youtube kala tidak terdapat koneksi internet dengan mengunduhnya, serta berbagi Youtube video, dengan sahabat serta keluarga.

Fitur- fitur YouTube Go Apk

Kontrol pemakaian informasi Anda

Seleksi buat mengunduh ataupun menonton

Pratinjau video saat sebelum Kamu download ataupun tonton

Seleksi berapa banyak MB yang Kamu pakai di video

Download video

Download video ke ponsel ataupun kartu SD Anda

Putar video tanpa buffering

Awasi mereka kapan saja, di mana saja– apalagi dengan koneksi internet lelet ataupun tidak ada

Tonton video yang diunduh berulang kali tanpa bayaran informasi tambahan

Sangat kilat! Tidak memberatkan kinerja ponsel

Tidak butuh lagi takut tentang ponsel hang

Terbuat buat bekerja dengan penyimpanan kurang serta kecepatan lambat.

Berikut Selengkapnya..

Klik > DISINI!!

 

Klik > DISINI!!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image