Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dera Adijaya

Jasa Komentar Sosial Media Bisa Mempercepat Interaksi Untuk Viral

Politik | Tuesday, 01 Feb 2022, 14:52 WIB
jasa komentar

Belum banyak tahu para pengguna sosial media atau para natizen jika banyaknya komentar itu berpengaruh besar pada viralnya konten! Adanya jasa komentar sosial media mampu membantu perbanyak interaksi komentar Anda sehingga viral dilihat banyak orang. Bagaimana caranya? Simak artikelnya sampai akhir.

Di berbagai platform sosial media, ketika sebuah postingan viral itu memiliki banyak interaksi seperti, komentar, like, shaare, retweet, dan lainnya. Kita bisa lihat sendiri contoh pada twitter, sebuah tweet yang viral naik trending topik itu dikarenakan banyaknya interaksi secara singkat. Interaksi apa yang berpengaruh pada tweet? Tentunya banyak reply, tweet dengan hashtag yang kita buat di tweet kita bahkan retweet.

Konten tiktok viral di fyp kita bisa lihat dari interaksi komentar dan waktu post, biasanya konten naik fyp ketika komentar dan like bertambah banyak cepat. Berlaku di berbagai sosial media seperti facebook atau youtube pun memiliki algoritma viral yang sama. Tinggal kita sendiri bagaimana untuk bisa mendapatkan interaksi yang banyak secara singkat.

Jasa komentar menjadi pilihan utama

Kenapa lebih memilih jasa komentar? Hanya jasa itu lah yang dapat membantu meningkatkan interaksi secara langsung dan banyak. Bagaimana cara jasa komen melakukannya? Jasa komen memiliki tim yang banyak tersebar diberbagai daerah dan masing - masing anggotanya memiliki banyak akun diberbagai platform sosial media.

Dengan aset tim dan akun yang dimiliki jasa tersebut mereka mampu menambah banyak interaksi komen di platform sosial media manapun secara singkat. Sehingga postingan mampu naik mengalahkan interaksi postingan lain yang memiliki komentar atau interaksi yang lebih sedikit di bawah postingan kita.

Contoh algoritma viral trending topik twitter

Tidak semua postingan yang memiliki komentar banyak mampu naik dan viral! Karena algoritma viral tidak terpaku pada banyaknya komentar tapi seingkatnya pertambahan interaksi yang terjadi. Kita bisa lihat pada halaman trending topik twitter. Sebuah tweet atau hashtag yang mampu menduduki peringkat atas trending topik itu memiliki penambahan interaksi banyak terus menerus. Meskipun di bawahnya ada yang memiliki interaksi seperti tweet yang lebih banyak dari yang peringkat atas. Karena meskipun banyak tweet tapi penambahannya sedikit dan perlahan pada waktu itu dan kalah cepat dengan interaksi peringkat atas tentu tidak akan mampu naik lagi.

Jadi, viral tidak terpaku pada banyaknya interaksi tapi cepatnya pertambahan interaksi yang terjadi pada waktu itu! Berikut admin rekomendasikan jasa komentar terbaik yang admin temuin berikut ini.

Kunjungi : Jasa Komentar

Kunjungi Juga : Jasa Buzzer Sosial Media

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image