Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Liverpool Gagal Amankan Fabio Carvalho

Olahraga | Tuesday, 01 Feb 2022, 14:17 WIB
Fabio Carvalho

Liverpool gagal dalam upaya mereka untuk mendatangi pemain muda berbakat Fulham Fabio Carvalho karena jendela transfer sudah ditutup.

Kedua klub telah menyetujui biaya transfer £8 juta, tetapi rincian akhir transfer tidak dapat diselesaikan tepat waktu.

Tidak ada lembar kesepakatan di EFL dan kesepakatan tidak bisa dilakukan tepat waktu membuat Liverpool frustrasi dalam upaya mereka untuk merekrut pemain muda tersebut.

Pemain muda internasional Inggris tersebut telah mencetak delapan gol dalam 23 pertandingan untuk Fulham sejak melakukan debutnya pada September 2020.

Bulan ini Liverpool telah menandatangani pemain sayap Kolombia Luis Diaz dari Porto dalam kesepakatan senilai 45 juta euro dengan kontrak lima setengan tahun.

Sementara bek Liverpool, Nat Phillips bergabung dengan Bournemouth dan Neco Williams juga hengkang ke Fulham dengan status pinjaman.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image