Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Vegata Yulia

Macan Air Tahun Baru Imlek 2022 Artinya Apa?

Agama | Tuesday, 01 Feb 2022, 07:32 WIB

Tahun Baru Imlek 2022 adalah tanda zodiak harimau air. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, zodiak pasti memiliki makna dan rejeki tersendiri. Jadi apa arti harimau air untuk Tahun Baru Imlek 2022?

Tahun Macan Air dimulai pada 1 Februari 2022. Seperti semua Years of the Tiger, ia memiliki banyak kualitas seperti harimau air, yang berarti ia dinamis, mengasyikkan, dan tidak dapat diprediksi.

Harimau air dikenal karena keberanian dan spontanitasnya. Oleh karena itu, kita akan berada dalam situasi menantang yang membutuhkan kemauan keras dan keberanian untuk menghadapinya.

Seperti yang dilaporkan berbagai sumber, energi macan air berarti juga memberikan insentif. Ini juga bisa menjadi perjalanan roller coaster, dan bisa ada banyak pasang surut pada tingkat emosional. Pada titik tertentu, Anda mungkin merasa seperti berada di puncak dunia.

Selanjutnya, yah, tidak begitu bagus. Dalam kasus Tahun Macan Air, saat kita dilahirkan dengan energi harimau yang berapi-api, dinamis, dan tak terduga, air dapat meredam pasang surut ini dan membuat segalanya sedikit lebih tenang.

2022 tanda zodiak makna elemen air harimau

Berikut beberapa arti dari elemen air shio macan cina tahun 2022 :

1. Air membantu memadamkan api harimau air ini.

2. Air memberikan stabilitas yang lebih besar dan kemampuan untuk berpikir dengan hati-hati sebelum membuat keputusan penting.

3. Air adalah elemen paling terkontrol atau alami dari semua elemen harimau lainnya. Anda mungkin sudah tahu bahwa kecerobohan adalah sifat yang terkait dengan harimau. Namun, Tahun Macan Air berarti ia cenderung memiliki pengendalian diri yang tenang yang tidak dimiliki harimau dan elemen lainnya.

4. Air mewakili kebaikan, intuisi, pengamatan, dan rasa ingin tahu. Oleh karena itu, spontanitas harimau yang biasanya menonjol ditekan oleh elemen air, yang membuat semua orang tahun ini berpikir ulang sebelum membuat keputusan penting.

Berikut beberapa Twibbon Tahun Baru China atau Imlek yang bisa digunakan untuk merayakannya.

1.Gong xi fa chai 2573

https://twb.nz/imlekcahpati

2.HARI IMLEK 2022

https://twb.nz/imlekck22

3.Imlek

https://twb.nz/imlekmaserwin

4.Imlek 2022

https://twb.nz/imlekxabratahs

5.Imlek 2573konzili

https://twb.nz/cahya12

6.Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek 2022

https://twb.nz/imlekmdt

7.imlekan

https://twb.nz/imlekan-twibbon

8.Selamat Tahun Baru Imlek

https://twb.nz/twibbonizeimlekkcr

9.Imlek 2022 Lunar New Year 2022 Chinese New Year 2022 cny

https://twb.nz/ideimlek2

10.Imlek 2022 Lunar New Year 2022 Chinese New Year 2022 cny

https://twb.nz/ideimlek

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image