Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Barcelona Siap Jual Ousmane Dembele Demi Datangkan Aubameyang

Olahraga | Monday, 31 Jan 2022, 16:06 WIB
Dembele

Arsenal siap untuk melepas Pierre-Emerick Aubameyang untuk bergabung dengan Barcelona dengan status pinjaman, tetapi kesepakatan tergantung pada Ousmane Dembele yang akan hengkang dari Camp Nou.

Striker asal Gabon tersebut telah dibekukan klub sejak dihukum karena melanggar aturan klub dan indisipliner pada bulan Desember lalu.

Aubameyang ingin pergi demi mendapatkan waktu bermain karena dia tidak pernah dimainkan sejak ia sudah tidak menjadi kapten Arsenal.

Ada klub Asia yang menawarkan Aubameyang untuk bergabung namun sang pemain menolaknya karena masih ingin bermain di Eropa.

Barcelona adalah salah satu klub yang menginginkan tanda tangan Aubameyang karena kekurangan striker sejak ditinggal Sergio Aguero karena mengalami penyakit jantung yang mengharuskannya untuk pensiun dini.

Arsenal tidak ingin menerima biaya pinjaman Aubameyang tapi meminta Barcelona untuk membayar penuh gaji pemain tersebut, tapi saat ini Barcelona sedang mengalami krisis ekonomi.

Sebelum mendatangkan Aubameyang, Barcelona harus terlebih dahulu menjual Ousmane Dembele agar mereka lebih bisa mengontrol pengeluaran gaji pemain.

Ousmane Dembele sangat diminati oleh PSG yang sudah siap membayar berapapun untuk pemain tersebut dan kabarnya Dembele juga tertarik dengan PSG.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image