Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Luis Diaz Gabung Liverpool, Perpanjangan Kontrak Mo Salah Terganggu?

Olahraga | Sunday, 30 Jan 2022, 18:06 WIB
Mohamed Salah (Mo Salah) belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Liverpool hingga masuknya Luis Diaz dari FC Porto.

Liverpool baru saja mendapat amunisi baru dengan bergabungnya Luis Diaz ke squad the Reds dengan nilai transfer 49 juta poundsterling.

Di tengah kesepakatan dengan Luis Diaz dari FC Porto itu, Liverpool juga telah mengirim pengingat kontrak untuk Mohamed Salah (Mo Salah). Mohamed Salah, sementara itu, belum menyetujui perpanjangan kontrak baru dengan The Reds.

Liverpool memahami situasi kontrak Mo Salah menjadi krusial sejak awal musim. Setelah musim panas lalu di mana banyak pemain kunci menandatangani perpanjangan, namun Mo Salah tidak melakukan itu.

Jürgen Klopp secara konsisten menyatakan tidak khawatir dengan situasi tersebut. Liverpool ingin Salah bertahan. Salah ingin bertahan di Liverpool.

Ada beberapa hal yang mungkin menjelaskan perbedaan antara kedua belah pihak yang berarti mereka belum mencapai kesepakatan.

Uang adalah yang paling jelas: berapa banyak Liverpool siap untuk membayar Mo Salah? Berapa banyak Mo Salah akan mengubah upahnya?

Awal bulan ini Mo Salah sebenarnya sudah memberikan pernyataan. "Saya ingin bertahan, tapi itu bukan di tangan saya. Itu ada di tangan mereka. Mereka tahu apa yang saya inginkan. Saya tidak meminta hal-hal gila," kata pemain berusia 29 tahun itu kepada majalah GQ.

“Masalahnya adalah ketika Anda meminta sesuatu dan mereka menunjukkan kepada Anda bahwa mereka dapat memberi Anda sesuatu karena mereka menghargai apa yang Anda lakukan untuk klub. Saya sudah berada di sini untuk tahun kelima. Saya mengenal klub dengan sangat baik. Saya mencintai para penggemar. . Para penggemar mencintai saya."

Beberapa minggu sebelumnya, Sky Germany melaporkan selain uang dan penghargaan, penyerang Mesir itu juga menginginkan sesuatu yang lain. Salah satunya, Mo Salah ingin Erling B Haaland masuk Liverpool.

Sumber: SKYSPORTS/BBC

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image