Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Akankah Duel Mo Salah Versus Sadio Mane akan Terjadi di Final Piala Afrika 2021

Olahraga | Sunday, 30 Jan 2022, 15:38 WIB
Mohamed Salah (Mo Salah) dan Sadio Mane.

Sadio Mane dan Mohamed Salah (Mo Salah) telah membantu Liverpool menaklukkan Inggris dan Eropa. Sekarang, baik Sadio Mane dan Mo Salah sama-sama ingin memberikan medali pemenang Piala Afrika untuk negara mereka masing-masing.

Kedua striker produktif itu akan beraksi di perempat final pada hari Minggu ini di Kamerun. Senegal bersama Mane akan berhadapan dengan Guinea, sementara Mesir bersama Mo Salah melawan Maroko.

Mane mengatakan dia akan "menukar semua medali yang telah dia menangkan untuk Piala Afrika" ini. Sementara Salah berbicara tentang "keputusasaan rakyat Mesir untuk gelar Piala Afrika" setelah terakhir menjadi juara pada 2010.

Jika mereka terus menang, dua kali runner-up Senegal dan rekor juara tujuh kali Mesir akan bertemu di final Piala Afrika 2021 pada 6 Februari.

Partai final, jika terjadi, antara Mesir vs Senegal akan menjadi tontonan menarik di mana Mo Salah dan Mane akan saling berhadapan.

Jika di Liverpool, keduanya saling bahu-membahu melawan musuh-musuhnya. Di Piala Afrika ini, Mo Salah dan Mane saling mengalahkan.

Hasil dan Jadwal Perempat Final Piala Afrika 2021

Burkina Faso v Tunisia 1:0

Kamerun vs Gambia 2:0

Minggu, 30 Januari 2022

Mesir vs Maroko

Guinea vs Senegal

Sumber: BBC/Reuters

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image