Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Mesir Vs Maroko di Piala Afrika: Mo Salah Harus Dihentikan atau Menyesal!

Olahraga | Sunday, 30 Jan 2022, 14:56 WIB
Mohamed Salah (Mo Salah) menjadi andalan Mesir saat menghadapi Maroko di perempat final Piala Afrika 2021 di Kamerun.

Mohamed Salah (Mo Salah) menjadi kunci Mesir dalam babak perempat final Piala Afrika 2021 di Kamerun menghadapi Maroko.

Maroko siap meladeni permainan taktis Mesir dengan menghentikan segala ancaman dan bahaya dari Mo Salah.

Pelatih Maroko Vahid Halilhodzic mengatakan timnya siap untuk permainan taktis melawan Mesir di perempat final Piala Afrika. Vahid bersikeras bahwa Atlas Lions mampu menghentikan bahaya dari kapten berbakat Mohamed Salah.

Pada hari Minggu, Mesir, yang melewati Pantai Gading di babak 16 besar, akan menghadapi Maroko, yang mengalahkan Malawi di babak yang sama.

“Pertandingan akan seperti perang taktis. Mesir adalah tim yang berpengalaman. Lini serang kami mengalami beberapa masalah pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, tetapi saya yakin kami akan pulih dan menjadi lebih efektif karena kesalahan tidak diperbolehkan pada pertandingan hari Minggu,” kata pelatih asal Bosnia itu dalam konferensi pers pra-pertandingan, Sabtu.

“Salah adalah pemain berbakat tetapi kami memiliki pemain yang dapat menghentikannya dan menghentikan bahayanya di lapangan,” tambah sang pelatih tentang pemain sayap bintang Liverpool itu.

“Saya akan menempatkan rencana dan taktik terbaik untuk menang dan menyenangkan semua penggemar Maroko,” kata Vahid.

Rekor tujuh kali juara Afrika, Mesir, mengincar gelar Piala Afrika pertama mereka sejak 2010, sementara Maroko mengincar gelar AFCON kedua mereka setelah satu-satunya diamankan pada 1976.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image