Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Erling Haarland Memang Mimpi Bermain di Barcelona, Bikin Sedih Klub-Klub Elite Eropa

Olahraga | Sunday, 30 Jan 2022, 14:30 WIB
Erling B Haaland, striker Borussia Dortmund incaran klub-klub elite Eropa.

Bagi Erling B Haaland, bermain di Barcelona adalah mimpi dia yang akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat. Erling Haaland memang ingin segera transfer ke Barcelona rampung meski itu menyedihkan bagi klub-klub elite Liga Premier dan Eropa.

Erling Haaland masih diam sampai saat ini. Pindah pada musim panas ini merupakan keinginan yang mendalam Haaland menuju ke Barcelona meskipun ada minat yang kuat dari Manchester United, Manchester City dan Chelsea.

Erling Haaland menunda keputusan tentang masa depannya untuk memberi waktu kepada Barcelona untuk mengumpulkan £300 juta yang diperlukan untuk mengontraknya.

Sumber yang dekat dengan klub Haaland saat ini, Borussia Dortmund, yakin bahwa tujuan pilihannya adalah Nou Camp.

Manchester United, Manchester City, Chelsea, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain semuanya siap untuk memberikan tawaran kepada Haaland, yang klausul pembeliannya senilai £68 juta akan dimulai pada akhir musim.

Tapi mereka dibuat menunggu karena dia ingin melihat apakah Barcelona, yang dililit oleh utang sebesar £670 juta, bisa membelinya.

Total biaya untuk mendapatkan Haaland sebesar £300 dalam kombinasi transfer, gaji, dan biaya agen.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image