Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Travel Mamikeren

Mencoba Layanan Agen Travel Pekalongan

Info Terkini | Sunday, 30 Jan 2022, 11:26 WIB

Layanan Travel Jakarta Pekalongan bisa menjadi Alternatif perjalanan menggunakan kendaraan umum seperti bus dan kereta api. Minat masyarakat yang mengalami peningkatan belakangan ini dipengaruhi oleh kondisi pandemi serta kemudahan yang ditawarkan membuat orang tertarik menggunakan jasa yang satu ini.

Travel Jakarta Pekalongan

Pekalongan merupakan satu diantara kota yang dikenal sebagai daerah sentra produsen batik nasional. Industri fashion, kain, benang dan desain menjadi produk unggulan untuk penduduk dan masyarakat di kota ini.

Tak heran bila perekonomian dan mobilitas masyarakat di wilayah ini lebih tinggi dibanding kota lain di jawa tengah.

Dengan dalih pemenehuhan kebutuhan sarana transportasi yang lebih nyaman, agen travel di pekalongan memberikan alternatif pilihan bagi masyarakat yang hendak beraktifitas dikota ini lewat layanan travel pekalongan.

Artikel ini menjadi panduan bagi anda yang akan bepergian menggunakan jasa travel ke pekalongan. Baca sampai akhir pembahasan kami agar anda mendapatkan informasi yang komprehensif.

Harga Travel Jakarta Pekalongan

Dibanding menggunakan bus AKAP ataupun kereta api, harga tiket travel ke pekalongan sedikit lebih mahal. Hal ini dikarenan kendaraan yang digunakan umumnya menggunakan mobil pribadi.

Kalaupun ada kendaraan yang lebih besar hanya terbatas pada Toyota Hiace commuter ataupun Isuzu elf Long chassis. Saat tulisan ini kami publikasikan harga tiket yang harus dibayar untuk setiap pengguna layanan ini berkisar antara Rp 300.000 sampai dengan Rp 350.000.

Agen Travel Jakarta Pekalongan

Anda yang tertarik menggunakan paket perjalanan nyaman bisa menghubungi travel mamikeren yang semua informasinya dapat anda temukan di website www.mamikeren.com. Selain itu tersedia juga nomor hotline service 0813 1150 6769.

Agen travel yang satu ini berpengalaman memberikan paket perjalanan luar kota dengan titik pemberangkatan dari semua daerah di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Rute dan Jadwal Travel Jakarta Pekalongan

Umumnya setiap perjalanan keluar kota direncanakan secara matang. Oleh karenanya, anda harus mencari informasi yang tepat agar semua agenda yang sudah diplanning dapat terealisasi.

Khusus untuk perjalanan travel ke Pekalongan rata rata perusahaan transportasi yang melayani rute ini akan memulai perjalanan pada sore hingga malam hari.

Adapun jadwal travel jakarta pekalongan yang lebih valid silahkan mengunjungi halaman website diatas atapun berkomunikasi dengan nomor telpon yang tersedia.

Service dan layanan

Sekalipun layanan utama yang ditawarkan adalah travel door to door tidak menutup kemungkinan service yang diberikan dapat digunakan untuk kepentingan lain. Berikut ini adalah beberapa layanan yang diberikan agen travel pekalongan.

1. Mudik pulang Kampung

2. Perjalanan wisata

3. Dinas kantor

4. Pengiriman barang atau jasa titip paket ekpress.

Keunggulan layanan travel

Perjalanan panjang yang dimulai dari rumah menuju kota tujuan menggunakan travel door to door sungguh praktis. Hanya dengan menghubungi mereka anda tak perlu lagi pergi ke terminal ataupun stasiun.

Supir beserta armada dari perusahaan travel akan menjemput anda langsung dari rumah ataupun alamat sesuai kesepakatan.

Sebelum melanjutkan kami berikan informasi penting seputar layanan ini. Satu diantaranya adalah disclaimer tentang waktu dan durasi perjalanan.

Sifatnya yang melayani door to door membuat travel tidak cocok untuk anda yang sedang terburu buru.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image