Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Adama Traore Kembali ke Barcelona, Bruno Guimaraes Gabung ke Newcastle United

Olahraga | Sunday, 30 Jan 2022, 07:36 WIB
Adama Traore, winger Wolves yang kini pindah ke Barcelona.

Bursa transfer bola musim dingin Januari 2022 makin seru. Pemain Wolverhampton Wanderers Adama Traore telah bergabung kembali dengan Barcelona dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Wolves.

Barcelona memiliki opsi untuk menjadikan kesepakatan dengan Adama Traore itu permanen. Barcelona mengumumkan penandatanganan pinjaman pemain sayap Wolves Adama Traore ini pada Sabtu (29 Januari 2022).

Pemain berusia 26 tahun itu akan tetap bersama raksasa La Liga selama sisa musim ini dan ada opsi untuk pindah ke Nou Camp secara permanen.

Pernyataan kepindahan Traore ini mengatakan: "FC Barcelona dan Wolverhampton Wanderers telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman pemain Adama Traore hingga 30 Juni 2022."

Tidak ada klausul degradasi dalam kontrak Bruno Guimaraes di Newcastle

Dari Liga Inggris, rincian transfer Bruno Guimaraes ke Newcastle United dari Lyon baru saja disampaikan seperti dikutip Sky Sports News.

Newcastle akan membayar Lyon €40 juta untuk kontrak selama empat tahun ke depan. Jumlah €4m akan dibayarkan ke Lyon jika Newcastle tetap bertahan musim ini dengan €4m lain yang harus dibayar oleh klub jika mereka juga bertahan musim depan.

Tidak ada klausul degradasi dalam kesepakatan Guimaraes di Newcastle. Saat ini, Newcastle memang sedang berjuang lepas dari zona degradasi di Liga Inggris.

Pelatih Newcastle Eddie Howe menyatakan pembelian pemain menjadi sangat penting saat ini bagi the Toon Army.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image