Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sanidem Bubur Ayam

Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2022

Teknologi | Saturday, 29 Jan 2022, 20:30 WIB

Apakah kamu telah mengenali WhatsApp aero? Pastinya sebagian dari kamu telah banyak yang mengenali WhatsApp aero ini. Tetapi, pastinya banyak pula dari kamu yang belum mengenali WhatsApp aero ini.

Bagi yang belum mengetahuinya, maka ulasan kali ini kami akan mengulasnya buat kamu. Aplikasi ini memang telah terkenal, apalagi banyak pengguna android serta iOS. Jadi, kamu tidak perlu ragu lagi untuk memakai aplikasi ini.

Kenapa aplikasi ini banyak digunakan para pengguna android serta iOS? Karena, aplikasi ini mempunyai banyak sekali fitur unggulan dibanding aplikasi WhatsApp original serta WhatsApp modifikasi lainnya.


Sekilas Tentang WhatsApp Aero Anti Banned
WhatsApp aero yakni whatsapp mod yang sudah dibesarkan dari WhatsApp originalnya serta pastinya mempunyai banyak perbandingan dengan WhatsApp originalnya. Dari segi fitur, aplikasi WA aero ini mempunyai banyak sekali perbandingan dengan WA originalnya.

Aplikasi WhatsApp aero ini mempunyai banyak sekali keunggulan dibanding WhatsApp original karena aplikasi ini sudah dimodifikasi serta ditambahkan sebagian fitur unggulan. Hal tersebut membuat banyak pengguna WhatsApp original berpindah ke WhatsApp aero ini.

Tetapi tidak hanya itu. Masih banyak alibi para pengguna WA original berpindah ke WA aero ini. Tidak hanya mempunyai banyak fitur unggulan, aplikasi ini juga tidak mempunyai iklan yang kelewatan sehingga para penggunanya aman memakai aplikasi satu ini.

Tidak semacam aplikasi modifikasi yang lain yang mempunyai banyak sekali iklan. Sehingga, para penggunanya merasa kurang aman dalam memakai aplikasinya.


Fitur Unggulan WhatsApp Aero Latest Version
Pastinya kamu telah ketahui kalau aplikasi WhatsApp aero ini mempunyai fitur unggulan yang lebih menarik dibanding WhatsApp originalnya. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mempunyai fitur menarik dibanding aplikasi modifikasi lainnya. 

LINK DOWNLOAD 1 ---> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 ---> DISINI

Apa saja sang fitur unggulan di WhatsApp aero ini? Sesungguhnya banyak fitur unggulan yang dipunyai WA aero. Di sini kita akan mengulas sebagian fitur yang dipunyai oleh aplikasi WA aero ini.

1. Tidak Terdapat Iklan
Salah satu fitur menarik sekalian aman di dalam aplikasi WA aero ini ialah tidak mempunyai banyak iklan yang berlebih sehingga para penggunanya aman. Sebab aplikasi whatsapp mod lain banyak iklan di dalam aplikasinya yang menimbulkan para penggunanya tidak aman dalam memakainya.

Buat itu, pengembang aplikasi ini tidak berikan iklan yang berlebih di dalam aplikasi ini. Tujuannya untuk membuat para pengguna nya aman memakai aplikasi ini.

2. Anti Banned
Fitur yang tidak kalah menariknya dalam aplikasi WhatsApp aero ini ialah anti banned. Dengan terdapatnya fitur ini, kamu tidak perlu takut lagi buat memakai aplikasi ini. Karena banyak sekali aplikasi modifikasi lainnya yang tidak mempunyai fitur anti banned sehingga banyak akun WhatsApp penggunanya yang terserang banned.

Nah di WA aero ini kamu tidak perlu takut dengan perihal tersebut. Karena, aplikasi ini sudah mempunyai fitur anti banned sehingga aplikasi ini nyaman buat kamu pakai.

3. Dapat Mengirim File Dimensi Besar
Di dalam aplikasi WhatsApp aero ini kamu dapat mengirimkan file dengan dimensi besar. Yang pastinya di aplikasi WhatsApp original tidak mempunyai fitur ini. Di WhatsApp original, kamu akan dikenakan batasan buat mengirimkan file apapun. Hal itu terkadang membuat kita sedikit jengkel dengan WhatsApp original.

Tetapi kamu jangan takut karena kamu dapat memakai WA aero ini. Jadi, kamu dapat mengirimkan file dengan dimensi berapapun karena aplikasi ini tidak mempunyai batas buat mengirim file.

4. Dapat Mengunduh Status
Apabila di WhatsApp original kamu tidak dapat mengunduh status sahabat kamu, maka di aplikasi WhatsApp aero ini kamu dapat melakukanya.

Pastinya kamu sempat menggemari status ataupun story WhatsApp orang lain paling utama sahabat kamu serta malu buat memohon kepadanya bukan? Karena seperti itu, fitur ini diterbitkan oleh pengembang WA aero. Jadi, di dalam aplikasi WA aero ini kamu dapat mengambil ataupun mengunduh status sahabat kamu tanpa ketahuan serta tanpa wajib memintanya terlebih dulu.

5. Dapat Memandang Pesan Yang Dihapus
Pastinya kamu penasaran dengan isi pesan WhatsApp yang telah dihapus? Apakah kamu tahu bila sesungguhnya kamu dapat membaca pesan yang telah terhapus tersebut.

Buat dapat mengenali pesan yang telah dihapus tersebut, kamu dapat mengunduh serta memakai WA aero ini. Karena di aplikasi WA aero ini kamu masih dapat melihat status sahabat kamu yang telah dihapus.

6. Dapat Memandang Status Yang Dihapus
Inilah salah satu dari sekian banyak fitur yang membuat beda, sehingga orang tertarik memakai aplikasi WhatsApp aero ini. Yakni, fitur yang dapat melihat status yang telah dihapus.

Di aplikasi WhatsApp original pastinya kita tidak dapat melihat status yang telah di hapus. Tetapi, di aplikasi WhatsApp aero ini kamu masih dapat melihat status sahabat kamu yang telah dihapus. Karena itu, banyak orang yang bergeser memakai aplikasi WA aero ini. 

7. Dapat Menyembunyikan Centang Dua
Di aplikasi WhatsApp aero ini kamu juga dapat menyembunyikan centang 2 yang maksudnya kamu lagi tidak aktif ataupun lagi offline.

Apabila kamu telah membaca pesan dari kontak kamu, tetapi kamu tidak mau ketahuan bila kamu telah membacanya, maka kamu dapat mengaktifkan fitur yang satu ini. Walaupun kamu telah membaca pesan dari kontak kamu, namun kamu masih nampak centang satu yang maksudnya kamu lagi offline.

8. Pribadi Yang Aman
Fitur ini pula jadi salah satu fitur unggulan di dalam aplikasi ini. Yakni mempunyai pribadi yang nyaman sehingga kamu tidak perlu khawatir informasi kamu dicuri ataupun diambil orang lain.

Walaupun aplikasi WhatsApp original mempunyai fitur enkripsi yang nyaman, tetapi senantiasa saja pribadi WhatsApp kamu masih dapat dicuri orang lain. Buat itu kami menganjurkan kamu buat memakai aplikasi WA aero ini, supaya informasi pribadi WA kamu tidak dapat diambil oleh orang lain.


Metode Instal aplikasi WA Aero iOS
Apakah kamu telah mengenali gimana metode instal aplikasi WhatsApp aero ini? Bila belum hingga kamu dapat ikuti ulasan yang kami bagikan di dasar ini.

1. Awal klik tombol unduh kemudian diamkan sebentar serta yakinkan koneksi mudah sampai berakhir.

2. Setelah itu buka setting-

3. laluke menu keamanan-

4. kemudianklik sumber tidak diketahui yang ada pada smartphone kamu.

5. Bila telah hingga carilah file yang telah kamu download tadi

6. Bila telah ketemu hingga kamu dapat klik instal serta tunggu sampai proses berakhir

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image