Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rahma wati

Link Twibbon Imlek 2022 & Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2022

Teknologi | Saturday, 29 Jan 2022, 15:44 WIB

Pada hari selasa tanggal 1 Februari 2022 merupakan Tahun Baru Imlek. Mari sambut dan meriahkan hari raya imlek dengan menggunakan Twibbon Imlek 2022 yang bisa Anda dapatkan melalui link yang akan kami bagikan di bawah ini.

Dengan menggunakan Bingkai Twibbon Imlek 2022, Anda bisa membagikannya ke media sosial seperti Facebook, WhastApp, Instagram dan lainnya untuk merayakan Hari Raya Imlek. Gunakan Foto terbaik Anda untuk di membuat bingkai Imlek 2022 ini.

Untuk mendapatkan link Twibbon Hari Raya Imlek 2022, Anda bisa mengunduhnya dan membuatnya melalui link di bawah ini.

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2022

DI Tahun Baru Imlek 2022 ini, tentunya masih kurang pas apabila tidak memberikan ucapan selamat Hari raya Imlek. Berikut ini merupakan beberapa ucapan di tahun Baru Imlek yang bisa Anda gunakan untuk mengirim pesan kepada saudara, teman, kerabat dan keluarga. Selengkapnya Baca Di sini.

Link Twibbon Imlek 2022

Untuk mendapatkan Bingkai Twibbon Tahun Baru Imlek 2022, Anda bisa klik link di bawah ini dan mengunduhnya untuk di simpan ke perangkat smartphone. Berikut ini merupakan Link Twibbon Imlek 2022 yang bisa Anda gunakan Di sini.

Cara Membuat Twibbon Imlek 2022

Bagi Anda yang ingin membuat Foto Anda dengan bingkai Twibbon Imlek 2022 namun belum mengerti caranya, Anda bisa simak langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Yang pertama klik salah satu link yang ada di atas.

2. Klik pilih Foto untuk memasukan foto kedalam Twibbonize.

3. Cari dan pilih foto terbaik Anda untuk menggunakan Twibbon.

4. Atur Foto pada Twibbonize dengan cara menggeser, perbesar dan perkecil sesuai keinginan.

5. Klik Selanjutnya untuk memproses foto Anda dengan Twibbon pilihan Anda dan tunggu prosesnya hingga selesai.

6. Klik Download untuk mengunduh dan menyimpan Foto Anda ke perangkat.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Bingkai Twibbon Tahun Baru Imlek 2022 yang bisa kami jelaskan di atas. Semoga dengan ulasan ini bisa membantu Anda yang sedang mencarinya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image