Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abu Ubaidillah

Link Live Streaming Persebaya vs PSS Sleman Liga 1 2022 Hari Ini

Olahraga | Saturday, 29 Jan 2022, 14:51 WIB
Foto: Tribunnews

Jadwal langsung Liga 1 hari ini dan saksikan pertandingan Persebaya vs PSS Sleman secara langsung untuk melihat prediksi susunan pemain untuk siaran yang akan datang. Indosiar Live dan Indosiar Live.

Laga Liga 1 hari ini, pekan 21 2021/2022 mempertemukan Persebaya Surabaya dengan PSS Sleman melalui Live Streaming TV Online Vidio.com dan Live Indosiar mulai pukul 18.15 WIB. Tautan langsung dan prediksi susunan pemain Persebaya vs PSS Sleman pada jadwal langsung Liga 1 hari ini mengikuti artikel ini.

Laga Persebaya Persebaya vs PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali dan bisa disaksikan secara online melalui Live Streaming TV Online Vidio.com. Sempat terjadi duel taktis antara Aji Santoso dan I Putu Gede antara dua pelatih lokal dalam perseteruan Persebaya Surabaya vs PSS Sleman.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memberikan pendapatnya tentang kualitas calon lawannya PSS Sleman. Menurut Aji Santoso, permainan PSS Sleman meningkat signifikan setelah I Putu Gede mengambil alih sebagai pelatih kepala.

Putu Gede telah melatih PSS Sleman sejak putaran kedua BRI Liga 1 2021. Ia sudah memimpin klub berjuluk "Super Elang Jawa" itu dalam 3 laga terakhir sejauh ini.

Meski hanya memberikan empat poin, tangan dingin ahli taktik berusia 48 tahun itu membuat perbedaan bagi Super Elja. Hal itu diakui langsung oleh Aji Santoso, melihat perkembangan calon lawan di pekan ke-21 BRI Liga 1 2021.

Ia mengaku akan menyiapkan strategi khusus agar Persebaya Surabaya bisa menandingi anak asuh Putu Gede.

Link Streaming >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image