Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Cho

Kreasi Birthday Cake Jakarta Doraemon Yang Lucu

Gaya Hidup | Friday, 28 Jan 2022, 14:55 WIB
Foto Source: https://kueulangtahunjakarta.com

Sudah sejak dulu kartun Doraemon sudah di kenal oleh masayrakat Indonesia. Filmnya begitu fenomenal. Kucing dengan warna biru dan putih, terdapat kantong ajaib yang ada di perutnya. Banyak sekali kartun yang tayang di TV akan tetapi tokoh kartun Doraemon masih menjadi idola di hati anak – anak. Dari alasan itulah Anda bisa menjadikan kue dengan tema Doraemon menjadi birthday cake Jakarta yang bisa Anda pilih untuk merayakan hari ulang tahun anak Anda. Jangan khawatir ide apa yang akan ada buat, bnerikut ini adalah kreasi dari kue tema Doraemon yang dapat Anda jadikan pilihan, diantaranya :

1. Doraemon Cake Topper

Kue ini memang sangat sederhana, akan tetapi terasa indah ketika kue yang lembut berbalut fondant polos berwarna biru lalu ada tokoh kartun doraemon di atasnya. Bisa juga di tambah dengan aksen lain seperti awan, daun atau baling – baling bambu yang khas akan kartun Doraemon.

2. Doraemon and Friends Tart

Kita tahu dalam animasi kartun Doraemon terdapat tokoh Nobita dan kawan – kawanya. Anda bisa menghadirkan satu utuh tokoh kartun – kartun tersebut. Selain di jadikan toping pada kue ulang tersebut, beberapa boneka Doraemon dan kawan – kawan juga bisa menjadi kado ulang tahun, jika anak Anda begitu menyuki tokoh Doraemon.

3. Doraemon Chocolate Cake

Kue Doraemon juga bisa di padukan dengan cokelat. Yaitu dengan melapisi semua permukaan kue dengan cokelat lalu gunakan butter cream warna biru untuk menghiasnya. Perpaduan kontras yang indah. Bisa juga denmgan butter cream tersebut Anda menggambar wajah Doraemon di atas kue cokelat tersebut.

4. Kue Doaemon dan Dorami

Selain tokoh kartun Doraemon, juga terdapat tokoh Dorami yaitu adik doraemon. Kucing berwarna kuning dengan pita merah ini juga memiliki penggemar yang cukup banyak. Perpaduan kontras yang indah pada birthday cake Jakarta berupa warna biru putih dan kuning yang cerah akan tampak indah dan mengesankan. Secara tidak langsung hal ini juga akan mengajarkan putra – putri Anda yaitu dalam perbedaan terdapat kerukunan dan kasih sayang antara sesama.

5. Doraemon & Dorayaki

Dorayaki merupakan kue kesukaan Doraemon dalam kartun tersebut. Anda bisa menghadirkan kue dorayaki yang besar dengan gum paste atau juga bisa kue dorayaki asli dan letakkan di atas kue ulang tahun lalu letakkan tokoh Doraemon kecil di atas kue dorayaki tersebut. Lucu bukan ? atau juga bisa dengan mebuat cake warna biru dengan wajah doraemon dan letakkan kue dorayaki di semua pinggiran kue. Juga bisa membuat kue dorayaki besar lalu atasnya di gambari wajah Doraemon.

6. Nobita and Shizuka cake

Kita tahu Nobita dan Shizuka adalah sahabat yang dekat dan suka bermain bersama. Wajah Shizuka yang lucu dan cantik tentu akan membuat anak – anak suka apalagi di tambah dengan karakter Nobita yang kadang membuat Shizuka marah. Perpaduan ini akan membuat anak – anak menjadi suka.

7. Cupcake Doraemon

Tidak hanya kue tart saja, akan tetapi saat ini cupcake bisa jadi pilighan tersendiri dalam pemilihan kue sebagai kue ulang tahun. Cup cake dapat di buat dengan toping wajah – wajah lucu dari Doraemon, Nobita , Shizuka dan teman – teman lainnya. Selain itu juga bisa menghadirkan wajah Doraemon dengan beebagai ekspresi seperti ketika marah dan tersenyum, hal ini agar kue tidak monoton.

Ketika memilih tema birthday cake Jakarta untuk acara ulang tahun anak – anak, pastikan tema kue yang di pilih di sukai anak – anak. Kue dengan tema doraemon bisa menjadi pilihan yang tepat. Semoga memberi informasi dan bermanfaat bagi Anda. Sekian dan terima kasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image