Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image nur kamila

Aplikasi WhatsApp Mod (WA Mod) Apk Versi Terbaru Januari 2022 Yang Aman Untuk di Gunakan

Teknologi | Friday, 28 Jan 2022, 08:16 WIB

Anda harus up-date ke GB WhatsApp terkini bila ingin terbebas dari resiko ban. Memakai GB WhatsApp sepanjang ini aman, tidak ada permasalahan. Tetapi, harus tetap berhati-hati supaya tidak dikunci oleh developer sah. Salah satunya triknya dengan teratur up-date ke versi terkini.

WA Mod APK versi Terkini Januari 2022

GB WhatsApp sudah diubah sebegitu rupa hingga mempunyai feature yang tidak Anda peroleh di WhatsApp sah. Berikut dapat Anda check penuturannya supaya lebih memahami mengenai GB WA dengan lebih bagus.

Apakah itu WhatsApp GB?

WhatsApp sudah menjelma sebagai program komunikasi yang terbanyak dipakai saat ini. Program ini mempermudah Anda untuk chat, lakukan panggilan, video call, membuat grup chat, dan ada banyak kembali.

Selama ini, WhatsApp sudah mempunyai feature yang baik sekali hingga pemakai berasa senang. Tetapi, beberapa pemakai berasa jika masih tetap ada yang penting dipertingkat dari WhatsApp. Karenanya, banyak modder meningkatkan WhatsApp supaya mempunyai feature yang lebih bagus dan komplet.

Salah satunya WA Mod yang diperkembangkan oleh modder ialah WhatsApp GB. Program ini diperkembangkan oleh Fouad Mods. Selainnya Fouad Mods, modder lain ada juga yang meningkatkan GB WhatsApp, seperti HeyMods, SamMods dan sebagainya.

WhatsApp GB menjadi satu diantara versus WhatsApp Mod yang terbanyak dipakai. Selainnya GB WhatsApp, ada FM WhatsApp, Fouad WhatsApp dan ada banyak yang lain. Ucapnya, WA GB Pro terkini ini mempunyai feature dan keunggulan yang tidak berada di WhatsApp biasa.

WhatsApp GB tawarkan feature yang lebih komplet dibanding dengan WhatsApp biasa. Bila Anda tidak dapat mendapati feature unduh status langsung di WhatsApp biasa, Anda dapat mendapatinya di GB WhatsApp.

Link Download WA MOD >> DISINI

Ada banyak feature yang lain ditawari oleh GB WA, Anda dapat cobanya bila ingin tahu. Tetapi, program ini tidak dapat Anda dapatkan di Google Play karena bukan program sah. Anda dapat unduh langsung dari web sah atau lewat link yang hendak kami bagi berikut ini.

Daftar WA Mod Yang lain Selainnya WhatsApp GB

Selainnya WhatsApp GB, masih tetap ada tipe WA Mod yang lain tidak kalah hebat, berikut daftaranya:

WhatsApp Aero

WA Mod ini diperkembangkan oleh Bozkurt Hazarr, yang memberi lumayan banyak feature menarik didalamnya. WhatsApp Aero barusan dibikin pada 2020 lalu, tetapi telah banyak yang mengenal dan coba WA Mod ini.

FMWhatsApp

Selanjutnya ada FMWhatsApp, yang diperkembangkan oleh Fouad Mods (sama dengan GB WhatsApp). Salah satunya feature menarik dari WA Mod ini ialah stock topik yang banyak. Pemakai dapat ganti-ganti topik sesukanya dengan bebas.

YoWhatsApp

YoWhatsApp menjadi satu diantara WA Mod yang sering dipakai di Indonesia. Dengan interface enteng dan gampang dimengerti dan banyak feature menarik, YoWhatsApp benar-benar direferensikan untuk Anda pakai.

WhatsApp Plus

Di awal keberadaannya, WhatsApp Plus diperkembangkan oleh Rafalete dan saat ini telah banyak developer yang lain turut memikulgkannya. WhatsApp Plus pas untuk Anda yang ingin WA Mod dengan penampilan sederhana, tetapi mempunyai feature yang berlimpah.

OGWhatsApp

Salah satunya keunggulan dari WA Mod ini ialah pemakai dapat memakai dua account WhatsApp pada sebuah piranti. Apa Anda punyai nomor WA rahasia? Bila iya, OGWhatsApp ialah WA Mod yang pas untuk Anda pakai.

WhatsApp Terbuka

WA Mod ini mengangkat topik terbuka sebagai daya magnetnya. Tetapi demikian, feature WA Mod yang unik bisa kamu cicipi didalamnya . Maka tak perlu cemas ada banyak feature yang menyengaja ditiadakan untuk munculkan topik terbuka.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image