Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Almira Cindy

Rahasia, Begini Cara Intip Chat WhatsApp Pasangan Kamu

Teknologi | Thursday, 27 Jan 2022, 07:57 WIB

Perkembangan teknologi informasi membuat komunikasi menjadi lebih mudah. Salah satunya untuk pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh yang sering membuat mereka penasaran dengan konten WA satu sama lain. Untuk mengetahuinya, gunakan aplikasi mitra WA.

Penggunaan aplikasi ini sebenarnya lebih untuk hal-hal yang bermanfaat. Salah satunya adalah aktivitas untuk dapat mengidentifikasi orang-orang terdekat, termasuk pasangan. Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan untuk menemukan aktivitas yang dilakukan oleh anak-anak.

Gunakan aplikasi klon aplikasi Messenger

Cara menggunakan aplikasi Clone App Messenger WA partner untuk pairing WhatsApp pertama kali. Beberapa penyadapan WhatsApp dapat dilakukan dengan sangat mudah menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Clone App Messenger adalah salah satu aplikasi penyadap WA pasangan dengan kemampuan untuk mengkloning akun WhatsApp pasangan. Jadi aplikasi Clone App Messenger dapat digunakan untuk menggunakan satu akun WA di smartphone yang berbeda.

Dengan cara ini pengguna aplikasi Sadap Wa Pasangan Terbaik 2021 dapat mengetahui aktivitas WhatsApp apa yang digunakan pasangannya. Isi pesan WhatsApp yang masuk dan keluar. Sama untuk pesan suara dan gambar serta panggilan telepon.

Untuk dapat menggunakan sepasang aplikasi Tapping WA ini, pengguna dapat mengunduh aplikasi tersebut secara gratis di Google Play Store. Setelah mengunduh aplikasi di ponsel cerdas Anda, lanjutkan dengan langkah-langkah di bawah ini.

1. Buka aplikasi Clone App Messenger

2. Kemudian klik Izinkan

3. Kemudian terus klik next sampai muncul kode QR di smartphone

4. Kemudian buka WhatsApp Companion dan tap titik tiga di pojok kanan atas.

5. Selanjutnya langsung buka halaman web WhatsApp

6. Setelah itu, cukup klik tautan perangkat

7. Kemudian pindai kode QR langsung di aplikasi Clone App Messenger

Selain itu, pengguna aplikasi ini dapat dengan mudah memantau aktivitas penggunaan WhatsApp pasangannya secara langsung. Dari pesan singkat WhatsApp hingga pesan suara dan panggilan serta panggilan video.

Download Aplikasinya >> Klik Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image