Dilaporkan Beberapa Pemain Chelsea Tidak Senang dengan Thomas Tuchel, Ada Apa?

Image
Luthfi Fathurrahman
Olahraga | Wednesday, 26 Jan 2022, 21:54 WIB
Sumber foto; Instagram.com/chelseafc

Beberapa striker Chelsea tidak menyukai dengan perlakuan Tuchel kepada mereka. laporan tersebut mengkonfirmasi bahwa sikap pelatih asal Jerman itu, terus-menerus mencaci maki mereka di media maupun di belakang layar yang membuat para pemain tidak senang dengannya.Para pemain Chelsea bahkan mempertimbangkan untuk meninggalkan Stamford Bridge di musim panas.

Tuchel ditunjuk sebagai pelatih menggantikan Frank Lampard pada Januari tahun lalu dan membawa The Blues memenangnkan Liga Champions setelah mengalahkan Manchester City di final dengan skor 1-0. namun, pelatih berusia 48 tahun itu bukanlah yang terbaik dalam hal memperlakukan para pemain.

Salah satu faktor utama para penyerang The Blues Romelu Lukaku, Timo Werner, Kai Havertz, Christian Pulisic, Callum Hudson-Odoi dan Hakim Ziyech semuanya gagal menemukan chemistry dan belum menampilkan performa baik .

Menurut laporan The Athletic, penampilan buruk mereka telah memicu kemarahan Tuchel, yang sama sekali tidak mengkritik para pemain. Pendekatan pelatih asal Jerman ini digambarkan sangat brutal, pelatih dengan keras mencaci-maki kesalahan dan melewatkan peluang baik dalam pertandingan maupun dalam latihan.

Ketidakpuasan penyerang Chelsea itu disebabkan karena Tuchel berbicara di media berbanding terbalik dengan bek dan gelandang. Bahkan Tuchel secara terbuka mengkritik Lukaku karena penampilannya yang ceroboh setelah menelan kekalahan dari Manchester City pada minggu lalu.

“Dia memiliki banyak kehilangan bola tanpa tekanan, banyak kehilangan bola dalam situasi yang sangat menjanjikan.” kata pelatih asal jerman tersebut.

Tetapi ketika berbicara tentang perpanjangan kontrak Thiago Silva, Tuchel malah memuji pemain Brasil itu secara berlebihan.

“Ini membuatnya juga sangat berharga untuk tim dan ruang ganti kami, dia bisa merasakan emosi dan emosi yang berbeda dari yang lain sehingga bisa sangat membantu.” ujarnya.

Bahkan Tuchel juga memuji pemain seperti Reece James, N'Golo Kante dan Mason Mount baru-baru ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Sports Journalist

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri OPini Peran strategis staf ahli Menteri

Image

Wujudkan Pelayanan Prima, Rutan Pasangkayu Sudah Memilki Petugas Dokter Poliklinik

Image

Bukti Komitmen, Uhamka Miliki Profesor Pertama dalam Bidang Pendidikan Ekonomi

Image

Perkenalankku Bersama Republika

Image

MP3 Juice, Situs Download Lagu Terlengkap Gratis 2022

Image

Simak! 5 Cara Mendapatkan Tambahan Penghasilan di Rumah Dari Internet

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image