Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dalila Anastasya

Clash Royale MOD apk Update versi Terbaru 2022,Unlimited Gems, Unloked All card !

Teknologi | Wednesday, 26 Jan 2022, 08:04 WIB

Clash Royale MOD apk adalah aplikasi modifikasi tidak formal yang dibuat oleh pihak ketiga. Didalam nya miliki banyak fitur fitur unggulan yang gratis dan mempermudah para pemain dalam bermain game nya. Seperti terhadap Clash Rolaye mod apk ini, kamu miliki gems tak terbatas dan lain sebagainya yang tidak dapat kamu temukan di game versi resminya.

Link Download >> KLIK DISINI

Clash Royale adalah sebuah game trik kartu, di game ini kamu dapat miliki pertarungan kartu. Kartu selanjutnya tersedia begitu macam pembawaan didalamnya. Game ini hadir dalam pertempuran multiplayer online. Satu lawan satu atau dua lawan dua.

Untuk meraih banyak kartu kamu kudu menyatukan dan membeli nya. Kartu sanggup kamu upgrade agar lebih hebat. Ada begitu banyak jenis kartu digame ini.

Bertarung dalam sebuah arena dan hancurkan tower musuh dan kalahkan raja dan ratu musuh kamu. Game clash royale ini adalah game versi lainnya yang dikembangkan oleh Supercell.

Untuk pembawaan nya nyaris serupa dengan yang tersedia terhadap Clash of Clans namun di game ini pembawaan nya lebih banyak dan lebih beragam. Ada banyak termasuk tema arena nya yang keren dan hebat. Kamu sanggup terhubung arena dengan piala yang kamu miliki. Semakin hebat piala kamu di game ini maka tema arena pertaruangan nya dapat lebih seru dan keren.

Dengan memenangkan pertempuran kamu dapat meraih kotak hadiah. Pertandingan berjalan begitu singkat dengan dua jembatan yang menghubungkan wilayah kamu dan musuh kamu dalam arena.

Maka berasal dari itu memakai dan mainkan Clash Royale MOD ini dan nikmati fitur unggulan dalam nya seperti :

1. Unlimited Gems

Gems adalah permata hijau, untuk meraih banyak kamu kudu melaksanakan top up. Tapi dengan bermain versi mod ini kamu tidak kudu top up. Karena game mod ini telah miliki gems yang tak terbatas. Dengan gems tak terbatas maka kamu sanggup membeli semua kartu dengan mudah. Gems tak terbatas ini otomatis kamu miliki disaat terhubung game mod nya.

2. Unlimited Gold

Gold atau emas termasuk terlampau diperlukan dalam game ini untuk membeli kartu atau mengupgrade kartu. Dengan terdapatnya emas yang tak terbatas kamu sanggup melaksanakan upgrade atau membeli item dengan gampangnya.

3. All News Card Unlocked

Semua kartu termasuk telah terbuka. Kamu sanggup memakai semua nya namun untuk dibawa ke arena senantiasa terbatas yah sesuai gameplay nya. Ada begitu banyak skin baru dan keren, semua kartu telah terbuka kamu sanggup membeli nya dan coba untuk dibawa ke arena pertandingan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image