Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andini Rahma

Update : 5 Game Penghasil Saldo DANA Tanpa Iklan 2022

Teknologi | Wednesday, 26 Jan 2022, 06:50 WIB

Tahukah Anda bahwa aplikasi game penghasil uang kini dapat dengan cepat menambah saldo DANA Anda?

Aplikasi game yang menghasilkan uang sekarang dapat menghasilkan uang setiap hari. Juga, banyak aplikasi game penghasil uang sekarang terbukti membayar dengan pacar.

Sebagai pengguna, Anda tetap harus mewaspadai aplikasi game penghasil uang yang tidak ilegal dan tidak aman. Aplikasi game penghasil uang ini dapat dimainkan bersama teman dan pemain lain.

Berikut adalah lima aplikasi game penghasil uang yang terbukti meningkatkan saldo DANA Anda dengan cepat:

1. Lucky Popstar

Lucky Popstar adalah aplikasi dengan tugas sederhana namun menyenangkan. Anda dapat bermain dan mengatur balok sesuai dengan warnanya

Anda dapat mengakhiri permainan sebelum waktu habis. Nantinya, Anda akan mendapatkan poin melalui aplikasi Lucky Popstar. Selain itu, Anda dapat menukar koin yang terkumpul dengan mata uang dan menyetorkannya ke saldo DANA Anda.

Download >> Game Penghasil Saldo DANA

2. Top Rich

Aplikasi ini dapat menambahkan saldo DANA Anda langsung ke akun pribadi Anda. Aplikasi Top Rich akan meminta pengguna untuk memberi peringkat pada teka-teki yang tersedia hingga rapi.

Dengan menyelesaikan tugas-tugas yang ada di dalamnya, tentunya kamu akan mendapatkan reward berupa koin. Selain permainan puzzle, Anda juga dapat mengundang teman untuk bergabung dan menggunakan aplikasi ini.

Dengan aplikasi Top Rich, Anda dapat bermain game dan menambah saldo DANA Anda setiap hari.

Download >> Game Penghasil Saldo DANA Tanpa Iklan

3. Island King

Aplikasi game penghasil uang berikutnya adalah Island King. Tugas aplikasi penghasilan ini sangat sederhana. Melalui aplikasi penghasil uang ini, Anda akan melihat mini games berbagai jenis yang pastinya seru.

Selain itu, Anda dapat memainkan berbagai permainan seperti puzzle kartu atau game petualangan. Pengguna aplikasi ini juga akan menerima koin bonus harian.

Setelah mendapatkan koin, Anda dapat langsung menukarkannya dengan uang di saldo DANA Anda.

Download >> Game Penghasil Uang Langsung ke DANA

4. Mobile Premier League

Aplikasi Mobile Premier League (MPL) menjadi perbincangan para pecinta game saat ini. Dalam aplikasi game ini, Anda dapat memainkan lebih dari satu game.

Tetapi Anda dapat memilih dari banyak game yang dapat Anda mainkan. Semakin banyak aplikasi game yang Anda mainkan di aplikasi ini, semakin banyak pendapatan yang akan Anda hasilkan setiap hari.

Download >> Game Penghasil Saldo DANA Gratis

5. Mager

MaGer adalah aplikasi penghasil uang yang memudahkan pengguna untuk menawarkan koin yang ditukarkan. Setelah itu, koin dari aplikasi penghasil MaGer dapat ditukar dengan dompet digital atau kartu kredit.

Cara mendapatkan koin dari aplikasi penghasil MaGer adalah dengan memainkan game yang disediakan. Aplikasi game penghasil uang MaGer ini pernah didukung oleh restoran Indonesia.

Download >> Game Penghasil Saldo DANA Tercepat

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image