Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kirana Elizabeth

Game Bus Simulator Indonesia Apk (MOD BUSSID) 2022

Teknologi | Wednesday, 26 Jan 2022, 06:31 WIB

Bus Simulator Indonesia atau Mod Bussid APK adalah sebuah game unik di Indonesia dimana anda adalah driver dalam game tersebut. Dengan memainkan game ini, kamu akan diajak jalan-jalan dan belajar tentang kekayaan alam negeri ini.

Untuk desain, banyak dari berbagai kendaraan dari Indonesia, semuanya memiliki desain yang unik. Tidak hanya desain, rute perjalanan bus juga datang dari berbagai daerah di nusantara.

Karena hanya dengan begitu permainan dapat dengan mudah dimainkan dan dipahami oleh siapa saja. Maka tidak heran jika penggunanya dari kalangan dewasa, remaja dan anak-anak. Pemahaman ini semakin mudah karena terlihat sederhana dan menggunakan konsep 3D sehingga terlihat nyata.

Kelebihan aplikasi game bus simulator BUSSID

Dari pengertian di atas, Anda mungkin mengira bahwa game simulator ini berbayar atau bulanan. Anggapan ini salah karena Anda bisa mendownload game tersebut secara gratis.

Selain gratis, ada beberapa keunggulan yang disematkan pada game tersebut, antara lain:

gaya indonesia

Jika Anda ingin bermain game sambil mengenal berbagai daerah di Indonesia maka Bus Simulator (Bussid Mod Apk) bisa menjadi pilihan Anda. Anda akan belajar memahami berbagai daerah yang semuanya khas Indonesia. Bentuknya yang unik tercermin dari rumah sakit, restoran, dan berbagai suasana menarik lainnya.

grafis 3D

Nuansa khas Indonesia ini semakin terasa dengan hadirnya grafis yang sudah mendukung 3D. Dengan grafik ini, seolah-olah Anda benar-benar melihat semua jenis situasi nyata. Pengalaman ini akan membuat Anda lebih berarti, membuat permainan lebih seru dan mengasyikkan.

Desain Pelapisan

3D bahkan lebih menyenangkan ketika Anda dapat mendesain bus yang Anda kendarai dengan model Anda sendiri. Anda bisa mendesain bus sesuai keinginan Anda, mulai dari lukisan, pola, gambar dan berbagai keinginan lainnya. Sebenarnya Anda juga bisa membentuk bus ini berdasarkan bus yang sudah lebih dulu melintas di jalan.

Opsi Pembicara

Selain modifikasi, kamu juga diberikan berbagai pilihan crafting klakson. Suara klakson juga bervariasi dari yang diredam hingga bergemuruh. Anda dapat memilih semuanya sesuai dengan kebutuhan Anda, dan Anda dapat menggunakannya secara gratis dalam versi modifikasi ini.

Untuk mengunduhnya, pastikan koneksi lancar dan stabil, karena gamenya cukup besar, sekitar 340MB. Setelah diunduh, Anda dapat menginstalnya langsung di ponsel cerdas Anda untuk pemutaran instan.

Download 1 >> Di Sini

Download 2 >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image