Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Banroz Official Dark Mode

Download Rise of Kingdoms MOD apk Terupdate 2022, Unlimited Gems dan Gold

Teknologi | Wednesday, 26 Jan 2022, 04:23 WIB

 

Rise of Kingdoms MOD apk adalah aplikasi hasil modifikasi dari sebuah aplikasi game yang bergenre strategi yaitu Rise of Kingdoms . Dalam game nya ada 12 peradaban yang bisa anda menentukan dan mainkan. Ada viking, samurai dan lain sebagainya.

Tugas anda dalah membangun negeri hebat dan maju. Dan berperang bersama para pemain lainnya yang miliki peradaban lain atau mirip bersama kamu.

Gamplay nya memadai mudah dimainkan. Kamu bakal diberikan tutorial terlebih dahulu kala mendaftar pertama kali. Dengan peta dunia yang besar yang dihuni oleh beraneka pemain diseluruh dunia. Pertempuran terjadi secara real time di peta. Siapa saja bisa bergabung dan taklukan peradaban lain.

Ada banyak pasukan yang bisa anda bangun dan kerahkan dalam pertempuran luar biasa. Menaklukan beraneka macam kerajaan dan selesai kan misi. Dan jangan lupa menambah komandan anda ke level tinggi supaya bisa membangun karajaan lebih baik.

Jika dalam aplikasi resminya anda tidak bakal meraih fitur fitur dibawah ini. Untuk fitur mod dari game yang satu ini adalah sebagai tersebut :

1. Unlimited Gems

Kamu bisa miliki gems yang tak terbatas dan bisa mengfungsikan untuk apa saja. Gems tak terbatas ini bisa anda miiki secara gratis.

2. Unlimited Money & Coin

Selain gems, game versi mod nya telah menyediakan duwit dan koin yang tak terbatas untuk digunakan oleh pemainnya secara gratis. Membeli item menjadi lebih mudah dan cepat.

3. Zoom Endemik

Game ini terhitung telah membuat zoom endemik. menjadi anda bisa lebih menikmati menyaksikan menyaksikan kerajaan anda di game ini. Dengan penampilan game yang 3D menjadi lebih fantastis mengfungsikan zoom endemik.

4. Pengaturan Kampanye

Didalam game yang versi mod ini, anda menjadi lebih mudah untuk jalankan pengaturan kampanye dalam gem Rise of Kingdoms ini. Atur kampanye sesuka hati mu dan bangun kerajaan lebih baik lagi.

Cari link download Rise of Kingdoms Mod apk, akan kami berikan link nya untuk kamu download apknya. Silakan langsung saja klik tautan dibawah :

 

LINK DOWNLOAD >> KLIK

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image