Rekomendasi Web Hosting Terbaik Indonesia tahun 2022

Image
Dadang Sulira
Teknologi | Wednesday, 26 Jan 2022, 01:38 WIB

Anda pasti butuh hosting yang handal untuk website anda. Baik hosting untuk web sekolah, toko online, perusahaan, atau blog. Simak saja ulasan kami disini ya.

Berikut rekomendasi hosting terbaik Indonesia yang populer.

1. Niagahoster - Hosting Indonesia terbaik

Hosting yang satu ini sudah terkenal banget. Punya banyak client, dengan layanan lengkap. Anda bisa gunakan untuk website sekolah, web perusahaan, ataupun untuk web pribadi.

Kunjungi disini

2. Idcloudhost - Cloud hosting Indonesia yang handal

Jika ingin pakai cloud hosting, Idcloudhost bisa jadi pilihan anda. Harganya terjangkau. Selain itu, memiliki infrastruktur yang bagus.

Kunjungi disini

3. Domainesia - Shared hosting terbaik

Domainesia cocok jika anda ingin beli hosting murah, tapi ga murahan. Paket shared hosting di Domainesia memiliki kinerja yang bagus. Cocok untuk web pribadi, blog, web sekolah dan company profile. Mau bikin toko online? bisa pakai Domainesia juga.

4. Nusantarahost - NVME hosting murah di Indonesia

Nah, jika anda ingin merasakan kinerja hosting dengan penyimpanan SSD NVME, bisa pakai Nusantarahost. Harganya terhitung murah, cocok untuk semua kalangan.

5. Jogjahost - Hosting lokal yang terkenal

Nama Jogjahost sudah malang melintang sejak lama di dunia hosting Indonesia. Kami pikir akan sangat cocok untuk anda gunakan.

6. Hawkhost

Hosting yang satu ini memang bukan dari Indonesia. Tapi Hawkhost cukup banyak digunakan kalangan blogger. Harganya bersaing, dengan kinerja yang cukup bagus.

 

Memilih hosting terbaik di Indonesia tidak sesulit dulu. Dari segi harga, sudah jauh lebih terjangkau. Kualitas server, layanan, dan fasilitasnya juga tidak kalah dengan hosting luar negeri.

Selain itu, ada kelebihan lainnya dari segi komunikasi. Anda tidak perlu menggunakan bahasa inggris, karena hostingnya dari negara kita sendiri.

Segi pembayaran juga lebih mudah. Bisa menggunakan transfer bank, Gopay, OVO, dan sebagainya. Intinya sih, semua cara pembayaran yang populer sudah bisa digunakan.

Lalu apa saja yang perlu diperhatikan saat memilih hosting?

Pertama, pastikan fasilitasnya sesuai dengan kebutuhan anda. Lihat paket hosting yang tersedia, lalu pilih sesuai kebutuhan. Jangan langsung beli paket termahal. Nanti juga anda bisa upgrade jika perlu.

Kedua, perhatikan fasilitas backup. Pastikan hosting pilihan anda memiliki fasilitas backup dan restore yang mudah digunakan. Backup kami pikir wajib ada dalam layanan yang disediakan hosting.

Ketiga, pilh support yang responsif. Anda bisa tes terlebih dahulu dengan menanyakan hal-hal tertentu yang teknis ke CS setiap hosting. Support yang responsif butuh banget jika nanti ada trouble di website anda.

Semoga informasi ini berguna untuk anda ya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penyuka dunia maya. Penggemar dunia sosmed

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Dredown FB : Converter Video Facebook Tanpa Aplikasi (Private)

Image

Savefrom IG: Download Story dan Feed Instagram 4K Tanpa Aplikasi

Image

Komitmen Pimpinan Dalam Meningkatkan Etika Aparatur Negara Pelayan Publik

Image

Secure Societies, Kenyamanan Hidup dan Sikap Religius

Image

Jangan Lakukan Hal ini! 10 Penyebab Gagal Interview Kerja

Image

Link Y2Mate Asli Platform Download Video YouTube Jadi Musik Dari HP

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image