Aplikasi Chatting GB WhatsApp, Benarkah sangat Berbahaya?

Image
Tania yuyun
Teknologi | Tuesday, 25 Jan 2022, 14:20 WIB

GB WhatsApp Pro adalah jawaban atas pertanyaan terkait berbagai hal yang masih belum ada di WhatsApp resmi. Kita ambil contoh seperti tampilan aplikasi yang terlihat seperti menonton, tidak ada fitur untuk mengganti tema dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan Gb WhatsApp yang dimodifikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengubah tema. Tidak hanya itu, ada fitur menarik lainnya yang bisa digunakan melalui Pengaturan Mod yang disediakan. Nah bagi anda yang tertarik dengan aplikasi WA GB Mod silahkan simak ulasannya dibawah ini sampai selesai.

Fitur GBWhatsApp Pro

1. Anti Larangan

Fitur pertama yang bisa membuat penggunaannya aman adalah anti-ban. Meski aplikasinya tidak legal, tidak sebagian besar aplikasi WA Mod lainnya terkadang tidak dilengkapi fitur ini.

2. Pembaruan Aplikasi

WA Mod versi pro ini terkenal dengan pembaruan sistem pada aplikasi yang dilakukan secara berkala. Hal seperti ini sangat jarang dilakukan pada aplikasi modifikasi.

3. Pesan Terjadwal

Dari ponsel lawas pasti sudah tahu bahwa ada beberapa operator yang menyediakan fitur pesan terjadwal. Anda dapat mengatur waktu pengiriman untuk penggunaan ini, sehingga pesan akan otomatis terkirim sesuai jadwal.

4. Membaca Pesan di Hapus

WhatsApp Mod ini juga menyediakan fitur-fitur canggih yang bisa sangat berguna untuk digunakan, yang dapat digunakan untuk membaca pesan yang sengaja dihapus atau ditarik oleh pengirim sebelum penerima melihatnya atau membacanya.

5. Mengirim Pesan Tanpa Nomor

Mengirim pesan

Berikut fitur yang agak aneh di WA Mod yang tidak ada di WA resmi ini adalah bisa berkirim pesan tanpa nomor. Hal seperti ini hampir sama jika Anda menelepon seseorang menggunakan jaringan GSM atau CDMA tetapi menyembunyikan identitas nomor telepon Anda.

6. Bebas Memilih Tema

WhatsApp resmi memiliki tampilan hijau di bagian atas layar dan putih dari tengah ke bawah.

7. Unduh Status

Biasanya status pada aplikasi WhatsApp berupa teks, video dan gambar. Kalau di WA resmi hanya bisa melihat statusnya saja, tidak bisa download karena fiturnya tidak disematkan.

8. Transfer File Secara Bebas

Bagi pengguna aplikasi WhatsApp original tidak akan bisa mengirim file dalam jumlah besar dan ukuran besar, baik itu foto, video maupun dokumen. WA resmi hanya menyediakan jumlah maksimum satu kali pengiriman, hanya 30 file. Jika Anda ingin lebih dari jumlah itu, Anda harus mengirim sisanya secara manual.

Namun dengan aplikasi WA Mod ini kamu bisa mengirim file dalam jumlah banyak. Bahkan untuk foto bisa mencapai 100 dalam sekali pengiriman. Kapasitas maksimum untuk satu file adalah 50 MB. Sangat besar bukan? Jauh berbeda dengan WA resmi yang hanya berkapasitas 15 MB.

Link Download 1 >> DISINI

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

MP3 Juice Downloader Lagu Mp3 Tanpa Aplikasi Super Cepat Dan Praktis

Image

Ukuran Foto 2R, 3R, 4R, 5R, … 30R Berapa CM, MM, dan Inci

Image

Y2mate Downloader Video YouTube Tercepat 2022

Image

GB WhatsApp Pro Apk V17.50 Download Terbaru 2022

Image

Mancestercity juara liga inggris 2021/2022, inilah H2h jalanya pertandingan

Image

Belum Mantap di MotoGP 2022, Marc Marquez Menyalahkan Motor Lagi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image