Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tania yuyun

Aplikasi Chatting GB WhatsApp, Benarkah sangat Berbahaya?

Teknologi | Tuesday, 25 Jan 2022, 14:20 WIB

GB WhatsApp Pro adalah jawaban atas pertanyaan terkait berbagai hal yang masih belum ada di WhatsApp resmi. Kita ambil contoh seperti tampilan aplikasi yang terlihat seperti menonton, tidak ada fitur untuk mengganti tema dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan Gb WhatsApp yang dimodifikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengubah tema. Tidak hanya itu, ada fitur menarik lainnya yang bisa digunakan melalui Pengaturan Mod yang disediakan. Nah bagi anda yang tertarik dengan aplikasi WA GB Mod silahkan simak ulasannya dibawah ini sampai selesai.

Fitur GBWhatsApp Pro

1. Anti Larangan

Fitur pertama yang bisa membuat penggunaannya aman adalah anti-ban. Meski aplikasinya tidak legal, tidak sebagian besar aplikasi WA Mod lainnya terkadang tidak dilengkapi fitur ini.

2. Pembaruan Aplikasi

WA Mod versi pro ini terkenal dengan pembaruan sistem pada aplikasi yang dilakukan secara berkala. Hal seperti ini sangat jarang dilakukan pada aplikasi modifikasi.

3. Pesan Terjadwal

Dari ponsel lawas pasti sudah tahu bahwa ada beberapa operator yang menyediakan fitur pesan terjadwal. Anda dapat mengatur waktu pengiriman untuk penggunaan ini, sehingga pesan akan otomatis terkirim sesuai jadwal.

4. Membaca Pesan di Hapus

WhatsApp Mod ini juga menyediakan fitur-fitur canggih yang bisa sangat berguna untuk digunakan, yang dapat digunakan untuk membaca pesan yang sengaja dihapus atau ditarik oleh pengirim sebelum penerima melihatnya atau membacanya.

5. Mengirim Pesan Tanpa Nomor

Mengirim pesan

Berikut fitur yang agak aneh di WA Mod yang tidak ada di WA resmi ini adalah bisa berkirim pesan tanpa nomor. Hal seperti ini hampir sama jika Anda menelepon seseorang menggunakan jaringan GSM atau CDMA tetapi menyembunyikan identitas nomor telepon Anda.

6. Bebas Memilih Tema

WhatsApp resmi memiliki tampilan hijau di bagian atas layar dan putih dari tengah ke bawah.

7. Unduh Status

Biasanya status pada aplikasi WhatsApp berupa teks, video dan gambar. Kalau di WA resmi hanya bisa melihat statusnya saja, tidak bisa download karena fiturnya tidak disematkan.

8. Transfer File Secara Bebas

Bagi pengguna aplikasi WhatsApp original tidak akan bisa mengirim file dalam jumlah besar dan ukuran besar, baik itu foto, video maupun dokumen. WA resmi hanya menyediakan jumlah maksimum satu kali pengiriman, hanya 30 file. Jika Anda ingin lebih dari jumlah itu, Anda harus mengirim sisanya secara manual.

Namun dengan aplikasi WA Mod ini kamu bisa mengirim file dalam jumlah banyak. Bahkan untuk foto bisa mencapai 100 dalam sekali pengiriman. Kapasitas maksimum untuk satu file adalah 50 MB. Sangat besar bukan? Jauh berbeda dengan WA resmi yang hanya berkapasitas 15 MB.

Link Download 1 >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image