Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Natasya Fadilla

Download Viu Mod Apk Update 2022, Streaming Film Sepuasnya

Teknologi | Tuesday, 25 Jan 2022, 05:56 WIB

Seperti yang disebutkan, versi premium aplikasi memungkinkan pengguna untuk mengakses semua film dengan akses terbatas secara gratis. Artinya, dengan paket berlangganan premium ini, pengguna dapat menikmati semua film atau serial TV yang tersedia di aplikasi Viu tanpa harus berlangganan aplikasi.

Namun jika kita ingin mendapatkan paket berlangganan, tentunya kita harus rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menonton film atau acara TV favorit kita.

Nah, jika kamu memang memiliki dompet yang tipis dan tidak ingin membeli paket berlangganan, mungkin kamu bisa mencoba aplikasi Viu versi Mod APK yang dibagikan di bawah ini.

Pasalnya, dengan menggunakan atau mengunduh aplikasi VIU Premium Mod APK, Anda dapat mengakses semua fitur premium aplikasi Viu secara gratis tanpa harus membeli langganan.

Ini berarti semua fitur premium juga tersedia secara gratis tanpa batas waktu atau paket berlangganan dapat dibeli di aplikasi.

Versi mod aplikasi itu sendiri berarti telah menerima perubahan fungsional di dalamnya dan diimplementasikan oleh pihak ketiga, jadi ini bukan aplikasi resmi dari pengembang.

Meski begitu, ia menawarkan fungsionalitas yang hampir sama dengan versi asli aplikasi Viu, yang menawarkan berbagai konten atau fitur yang hanya dapat diakses oleh versi premium.

Fitur VIU Premium Mod APK Premium

Aplikasi versi mod ini pasti akan memberikan banyak keuntungan atau keuntungan tambahan kepada pengguna untuk menikmati aplikasi sepenuhnya tanpa batasan apa pun.

Seperti aplikasi Viu, versi mod juga menawarkan serangkaian fitur luar biasa untuk membuat penggunaan aplikasi menjadi nyaman. Berikut beberapa fitur tambahan di aplikasi VIU Premium Mod APK:

Buka Kunci Lanjutan

Buka kunci semua film

tanpa iklan

Kualitas video hingga HD

subtitle indonesia

Fungsi pengunduhan video

Izinkan koneksi ke smart TV

Tidak perlu login

Bukankah itu menyenangkan? Jika Anda juga ingin mencoba mengunduh aplikasi VIU Premium Mod APK, Anda dapat mengunduhnya langsung melalui tautan unduhan di bawah ini.

Unduh VIU Premium Mod APK Versi Terbaru 2022

Untuk aplikasi modded ini sudah pasti bukan aplikasi resmi, karena memodifikasi sistem aplikasi, jadi ada berbagai macam fitur baru yang menarik

Dengan cara ini Anda tidak bisa lagi mendapatkan versi mod aplikasi Viu dari platform aplikasi resmi seperti Google Play Store atau App Store, hanya di mesin pencari.

Tetapi untuk ini, Anda perlu mengunduh file APK secara manual dari Internet dan menginstalnya secara mandiri, karena proses instalasi tidak melalui Google Play Store atau App Store.

Namun jangan khawatir, disini kami akan membagikan link download aplikasi VIU Premium Mod APK terbaru yang bisa anda download secara gratis melalui link download dibawah ini.

Link Download 1 >> Di Sini

Link Download 2 >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image